Mitsubishi Kian Dekat dengan Masyarakat Cianjur Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Kian Dekat dengan Masyarakat Cianjur

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 07 October 2016

Foto: Dealer baru Mitsubishi

CIANJUR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama DETA Grup meresmikan dealer PT Mahligai Puteri Berlian. Dealer ini khusus penjualan mobil penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, New Mirage dan Triton) Mitsubishi di wilayah Cianjur.

Peresmian dealer ini dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB dan Dedy Tedja, Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian.

Pembukaan dealer ini merupakan salah satu strategi untuk memperluas jaringan dan menjangkau dengan mudah konsumen Mitsubishi. Dengan adanya dealer ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di wilayah tersebut dan wilayah berkembang lain.

PT KTB akan terus berkembang dalam meningkatkan kualitas pelayanan penjualan dan purna jual secara maksimal. Selain itu pembukaan dealer resmi Mitsubishi ini juga merupakan perwujudan dari elemen brand new product dan brand new service yang terdapat pada slogan ‘Brand New Day’.

“Brand New Day, yang menggambarkan semangat baru Mitsubishi Motors untuk menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-hari. Brand New Day merupakan dasar dari tiga pokok inti semangat KTB, yaitu: Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People,” tutur Ishimaki, Presiden Direktur PT. KTB.

Dealer PT Mahligai Puteri Berlian Cianjur adalah outlet ke-251 Mitsubishi di Tanah Air, dengan harapan turut menyokong penjualan mobil penumpang Mitsubishi secara nasional. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mitsubishi Kian Dekat dengan Masyarakat Cianjur


Komentar