Mercedes-Benz Car Community Ulang Tahun ke-4 dan Meriahkan Hari Pahlawan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mercedes-Benz Car Community Ulang Tahun ke-4 dan Meriahkan Hari Pahlawan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 November 2016

Foto: MBCC rayakan ulangtahun ke-4 dan hari Pahlawan

JAKARTA – Mercedes-Benz Car Community (MBCC) merayakan ulang tahun keempat sekaligus memperingati Hari Pahlawan di Jakarta, akhir pekan lalu. Acara yang dikemas sederhana itu bertajuk “BTN Present 4th Anniversary Of Mercedes-Benz Car Community And Celebrating Hari Pahlawan”.

MBCC merupakan wadah bagi keluarga pengguna dan penggemar mobil Mercedes-Benz di wilayah Jabodetabek yang didirikan sejak 10 November 2012.

Saat pertama kali dibentuk, MBCC hanya terdiri dari 5 orang yaitu M. Ichsan, Elvian Trisna, Budi Marsanto, Eko Imam, dan Nyoman Indra. Empat tahun berjalan, anggota MBCC terus bertambah dan kini telah 75 member yang tergabung.

Peringatan ulang tahun keempat ini disponsori oleh Bank BTN dengan mengusung kegiatan utama yaitu Party, Bazaar dan Charity. Peringatan kali ini dihadiri 50 anggota MBCC serta rekan-rekan dari komunitas lain baik komunitas mobil Eropa, Amerika, Jepang dan lain-lain.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan konvoi member MBCC menuju ke Mitra Terrace-Gatot Subroto dan dilanjutkan dengan seremonial ulang tahun sekaligus pemilihan pengurus baru (periode November 2016 - November 2017). Dan Om Trey Kuzno terpilih menjadi Ketua Umum MBCC pada periode tersebut.

"Harapan saya kegiatan peringatan ulang tahun keempat ini dapat terus berlanjut dan memberikan semangat bagi anggota MBCC untuk terus bersinergi dan membangun MBCC ke arah yang lebih baik sehingga keberadaan MBCC semakin diakui oleh khalayak umum," tutur Trey Kuzno.

Beragam kegiatan pun dihadirkan guna memeriahkan acara kali ini. Ramah tamah dengan para tamu (sponsor BTN, komunitas, pihak polda, pihak PMI, pihak Veteran, pihak peserta Bazaar), makan siang bersama, pemberian santunan kepada Veteran, kegiatan sosial Donor Darah, MBCC Award, hiburan musik, pembagian Doorprize, Fun Games.

“Kebetulan hari ulang tahun MBCC memang berbarengan dengan hari pahlawan yaitu 10 November,” ujar beberapa Founder MBCC yang hadir yaitu Elvian, Budi Marsanto dan M. Ichsan. Selain untuk memperkuat rasa persaudaraan, peserta kegiatan juga melakukan doa bersama untuk para pahlawan yang telah mendahului kita dengan diiringi lagu 'Mengheningkan Cipta'," tutup Eko Imam, ketua panita HUT MBCC. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mercedes-Benz Car Community Ulang Tahun ke-4 dan Meriahkan Hari Pahlawan


Komentar