Mercedes-Benz Body & Paint Centre Tangerang Punya Standar Internasional Share this
Workshop
Mode baca

Mercedes-Benz Body & Paint Centre Tangerang Punya Standar Internasional

Adi Hidayat
pada 10 November 2018

Foto: Mercedes-Benz Body & Paint Centre Tangerang Punya Fasilitas Berkelas International

TANGERANG – Mercedes-Benz Indonesia dan PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) meresmikan PRO Motor Body & Paint Centre yang sudah berstandar Jerman di kawasan Tangerang, Banten.

Workshop ini telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang telah disertifikasi oleh Daimler AG, Jerman, sehingga hasil pekerjaannya dipastikan akan memiliki standard tinggi. Dengan demikian diharapkan masyarakat akan lebih nyaman untuk menggunakan mobil Mercedes-Benz.

Workshop PRO Motor Body & Paint Centre berdiri di atas lahan seluas 4.065 m² dan memiliki luas bangunan 10.000 m². Menariknya, desain dari bangunan gedung telah dikonsultasikan dan mendapatkan rekomendasi dari Daimler AG, Jerman.

Fasilitas yang dimiliki oleh workshop ini di antaranya adalah 1 ruangan pengecatan (paint combination booth) dan 1 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth).

PRO Body & Paint Centre ini memiliki beberapa keunggulan mulai dari Body repair (termasuk perbaikan struktur) & paint repair, Aluminum repair, Smart repair (kurang dari 2 panel), perbaikan struktur dengan CELETTE straightening bench serta aluminium working bay.

Tak hanya itu, PRO Body & Paint Centre juga sudah dilengkapi dengan Accident Management Center yang tersertifikasi. Dengan ini maka konsumen bisa mendapatkan estimasi waktu serta biaya perbaikan kendaraan secara lebih spesifik.

Estimasi biaya perbaikan dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi secara tepat dan efisien. Selain itu, pick-up dan delivery service juga merupakan bagian pelayanan yang ditawarkan. Perbaikan sesuai dengan panduan dari Mercedes-Benz dan setiap perbaikan mendapat warranty selama 2 tahun.

“Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan penambahan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan,” ungkap Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Workshop yang dapat hingga 150 unit mobil per bulan ini beralamat di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang - Banten. [Adi/Ari]


Komentar