Mazda CX-5 Facelift Dibanderol Rp 326 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mazda CX-5 Facelift Dibanderol Rp 326 Juta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 November 2017

Foto: New Mazda CX-5 2018

HIROSHIMA - New Mazda CX-5 2018 telah dilengkapi dengan fitur baru yang akan meningkatkan keselamatan berkendara.

Salah satu fitur yang disematkan dalam diri Mazda CX-5 facelift ini yaitu sistem cylinder deactivation. Dengan adanya fitur tersebut, mesin Skyactiv-G 2.5-liter dapat menutup 2 silinder secara otomatis ketika sedang melaju dengan cepat guna meningkatkan efesiensi.

Mazda juga meningkatkan fitur keselamatan yang menjadi standar di setiap varian new CX-5. Fitur tersebut yaitu Blind Spot Monitoring with Rear Cross-Traffic Alert. Fitur keselamatan tersebut merupakan fitur aktif yang memastikan keselamatan dalam mengemudi.

Sedangkan pada sisi desain, Mazda juga menyematkan beberapa aksesoris tambahan. Pada varian standar yaitu varian Sport, new Mazda CX-5 telah dilengkapi dengan lampu depan LED, lingkar roda 17”, layar infotainment 7” dan interior berbalut bahan kain.

Untuk varian Touring kini telah dilengkapi dengan fitur new i-Activesense sebagai standar. Fitur keselamatan tersebut meliputi High Beam Control, Lane Departure Warning, Lane-Keep Assist, Mazda Radar Cruise Control, Smart Brake Support, rain-sensing windshield wipers dan automatic on/off headlights.

New Mazda CX-5 2018 Interior New Mazda CX-5 2018

Mesin bensin Skyactiv-G 2.5-liter yang mampu menyemburkan tenaga 187 hp dan torsi 252 Nm tetap akan dipadukan dengan transmisi matic 6-speed sebagai standar. Sistem front-wheel drive menjadi standar dan tersedia opsi tambahan i-Activ all-wheel drive di setiap varian.

New Mazda CX-5 2018 ini akan hadir di Amerika Serikat pada Desember 2017 dan dibanderol mulai dari Rp 326 juta. [Amo/Ikh]


Komentar