Kampanye Keselamatan Anak Kembali Digalakkan GM Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kampanye Keselamatan Anak Kembali Digalakkan GM Indonesia

Denny Basudewa
pada 19 November 2016

Foto: Penyerahan buku secara simbolis

JAKARTA – Menyadari pentingnya edukasi mengenai keselamatan pada generasi penerus, GM Indonesia kembali mengadakan kampanye ke murid sekolah dasar.

Setelah sukses melakukan kampanye bertajuk, “Aman bersama Chevrolet” untuk murid sekolah dasar di SDN Karet Tengsin pada 10 November, GM Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet kembali menggelar acara serupa di SD Islam AL-Huda, Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 17 November itu dihadiri oleh murid kelas 4, 5, 6 SD Islam Al-Huda. PT General Motors (GM) Indonesia juga melibatkan komunitas gabungan pengguna Chevrolet yang menamakan diri Brocoolers.

Tidak hanya melibatkan pihak luar, mereka juga melibatkan beberapa karyawannya untuk menjadi sukarelawan dalam menyampaikan edukasi keselamatan tersebut. Mereka juga membagikan buku komik yang berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet” sebagai media komunikasi kepada anak-anak.

“Kampanye edukasi keselamatan ini merupakan inisiatif kami untuk memupuk kesadaran akan keselamatan sejak dini. Kami mengundang komunitas Brocoolers dan menunjuk beberapa karyawan kami untuk menjadi sukarelawan dalam acara ini,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Acara ini mendapatkan antusiasme dari anak-anak ketika mengikuti sesi edukasi keselamatan dari produsen mobil asal Amerika Serikat tersebut. Anak-anak SD Islam Al-Huda terlihat bersemangat dalam menjawab pertanyaan seputar materi yang diberikan. [Dew/Ikh]


Komentar