IIMotorsports Menjadi Mitra Komunitas Mobil-mobil Mewah Share this
Berita Mobil
Mode baca

IIMotorsports Menjadi Mitra Komunitas Mobil-mobil Mewah

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 November 2016

Foto: IIMotorsports menjadi wadah pecinta mobil-mobil mewah

JAKARTA - Indonesia International Motorsports (IIMotorsports) secara resmi telah berdiri dan menjadi wadah bagi para pecinta sports car serta supercar di Tanah Air.

Indonesia International Motorsports ditujuk secara langsung oleh Autombili Lamborghini S.pA Squadra Corse dan PT Pertamina (Persero) untuk menjadi 'rumah' bagi para pecinta mobil-mobil mewah tersebut selain berbagai macam kegiatan marketing bagi kedua perusahaan tersebut.

IIMotorsports memiliki tujuan utama yaitu menjadi promotor, mitra, pelaksana kegiatan sosial dan CSR dari berbagai macam komunitas sports car dan supercar. Tidak hanya itu saja, asosiasi ini juga akan memperluas jaringan, membina dan pemersatu komunitas-komunitas supercar dan sports car di Indonesia.

IIMotorsports

"Dengan hadirnya IIMotorsports, kami berharap dapat menjadi wadah berkumpulnya pemilik mobil-mobil mewah di Indonesia. Ditunjuk langsung oleh Lamborghini Squadra Corse dan PT Pertamina menjadi salah satu kebanggaan tersediri bagi kami," tutur Eddy Putra, CEO Indonesia International Motorsports.

Asosiasi ini diharapkan dapat menghasilkan berbagai kegiatan positif dan dapat memberikan hal positif kepada berbagai pihak. Melalui produk Pertamax Turbo dan Fastron Platinum, berbagai macam kegiatan telah dipersiapkan untuk tahun depan.

"IIMotorsports bukanlah bagian dari Lamborghini Jakarta meski kami berada langsung di bawah Lamborghini Squadra Corse di Italia. Kami berkomitmen untuk menjadi mitra bagi komunitas dan akan membuat berbagai macam aktivitas menarik bersama dengan mereka," tutur Amanda Herdiani, CMO Indonesia International Motorsports.

IIMotorsports

Sports car dan supercar yang bergabung dalam asosiasi ini tidak hanya Lamborghini saja. Komunitas pengguna mobil-mobil Ferrari, Lotus, McLaren, BMW M Series, Mercedes Benz AMG series dan Nissan GT-R juga telah bergabung bersama IIMotorsports. [Amo/Ikh]


Komentar