Halal Bihalal Toyota Owner Club

Toyota Owner Club
Halal bihalal Toyota Owner Club (Foto: Amos Arya)

JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Toyota Owner Club (TOC) menggelar acara halal bihalal bertajuk ‘Beyond Courageous Deeds’ pada 8 Juli 2017.

Acara halal bihalal ini merupakan agenda tahunan TOC bersama berbagai komunitas Toyota yang merupakan member TOC. Acara kali ini digelar di The Pallas, SCBD dan diikuti kurang lebih 250 anggota dari 18 komunitas pemilik mobil Toyota.

Komunitas-komunitas yang hadir pada acara kali ini yaitu ALTIC, AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club), ISC (Indonesia Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community).

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menambah keakraban antar member TOC.

“Meskipun member TOC terdiri dari beragam klub mobil, suasana kebersamaan terasa sangat kental. Kami juga mengemas kegiatan halal bihalal ini menjadi kegiatan yang seru, meriah dan melibatkan semua member,” tutur Chairul Fahry, Perwakilan Toyota Owner Club.

Halal bihalal kali ini mengusung dress code berwarna biru yang terinspirasi dari Masjid Sultan Ahmed di Turki.

“Kami ingin membawa para member untuk masuk ke dalam nuansa Turki dengan memakai pakaian ala Turki sehingga acara di tahun ini terasa sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” tambah Chairul Fahry.

Toyota Owner Club

Kehadiran Ustad Solmet untuk membawakan tausiah semakin membuat acara kali ini lebih seru. Pada acara kali ini, TOC juga memberikan donasi kepada Yayasan Bina Anak Pertiwi sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

Acara halal bihalal ini didukung oleh beberapa sponsor yaitu Auto 2000, GT Radial, TRD Racing Development, Garda Oto, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Toyota Genuine Parts dan Toyota Motor Oil. [Amo/Ikh]