Gathering Komunitas Terbesar smart akan Digelar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Gathering Komunitas Terbesar smart akan Digelar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 May 2017

Foto: smart fan community

SALOU - smart fan community dari seluruh dunia akan berkumpul dan menggelar acara bertajuk “Electrify Your Life” pada 16-17 Juni 2017 di Salou, Spanyol.

Acara “Electrify Your Life” tidak sekedar gathering biasa melainkan juga adanya pembahasan menarik mengenai ‘Electric Mobility’. smart meyakini bahwa masa depan akan menjadi lebih baik apabila kendaraan yang digunakan oleh masyarakat tidak mengeluarkan gas emisi.

Produsen mobil listrik asal Jerman ini telah menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan melalui produk-produk andalannya, yaitu fortwo, forfour dan fortwo cabrio. smart diklaim sebagai satu-satunya produsen mobil yang mampu memproduksi mobil hasil kombinasi berteknologi konvensional dengan battery-electric.

Acara smart fan community ini akan menjadi gathering terbesar mobil urban. Ribuan pemilik mobil smart telah memastikan akan mengikuti acara akbar ini. Acara kali ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran mobil-mobil smart hasil kreativitas konsumen.

Gathering ini akan memiliki beragam kegiatan antara lain adanya kegiatan olahraga seru, berkeliling di Catalonia, live music, diskusi dengan para desainer, tuners dan ahli. Rangkaian kegiatan tersebut diyakini akan memberikan kesenangan dan edukasi kepada para peserta.

Artis dunia pun akan memeriahkan gathering kali ini, Nervo dan DJanes dipastikan akan menggemparkan panggung utama. Selain itu, pihak panitia telah menyiapkan smart flea market, parade mobil smart dan kontes mobil smart guna membuat acara ini kian meriah.

Sedangkan untuk pengunjung yang penasaran, panitia telah menyiapkan unit test drive mobil listrik smart. Melalui gathering ini, diharapkan para pemilik dan komunitas smart di dunia akan semakin diakui keberadaannya. [Amo/Ikh]


Komentar