Invernity Gelar Camping dan Baksos di Bandung Share this
Berita Mobil
Mode baca

Invernity Gelar Camping dan Baksos di Bandung

Denny Basudewa
pada 21 September 2017

Foto: Invernity

BANDUNG – Invernity (Indonesia Braver Community) menggelar acara touring sekaligus bakti sosial (baksos) di Bandung, Jawa Barat.

Bertempat di Taman Wisata Grafika Cikole (TGWC), wilayah Lembang, Bandung, puluhan member Invernity mengikuti kegiatan tersebut pekan lalu (16-17/09/2017). Acara sendiri diawali dengan kegiatan touring mulai dari KM 39 tol Jakarta – Cikampek.

Komunitas pemilik dan pengguna Honda BR-V ini tidak hanya melakukan kegiatan touring serta camping, mereka tidak lupa untuk berbagi dengan sesama. Invernity memberikan santunan berupa sejumlah uang, bahan sembako, dan keperluan sekolah kepada anak yatim piatu dan lansia di wilayah Lembang, Bandung.

Kegiatan dari para pengguna MPV Honda tersebut juga dihadiri para petinggi klub seperti Wakil Ketua Umum Invernity Om Adhi dan Wakil Ketua Chapter Jakarta Om Igoen. Tururt hadir pula Om Bandi dari Chapter Medan dan Om Sandi dari Chapter Bandung.

Event bertemakan Sharing dan Caring for Nature ini diisi dengan berbagai macam kegiatan senam pagi, games dan kuis berhadiah. Para member sendiri terlihat sangat antusias mengikuti setiap kegiatan.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena antara member dan keluarga dapat saling bersilaturahmi. Apalagi kita kedatangan tamu jauh dari Medan dan para petinggi klub,” ujar Wahyu Permono selaku Ketua Pelaksana.

Dalam acara ini, mereka juga menggelar kontes modifikasi yang terbagi dalam tiga kategori yakni Keren, Favorit dan Elegan. Kegiatan ini menambah semarak acara bagi para pemilik MPV Honda tersebut. [Dew/Ikh]


Komentar