Indonesia Peugeot 306 Community Hadir Dalam Kemeriahan ISSOM Share this
Berita Mobil
Mode baca

Indonesia Peugeot 306 Community Hadir Dalam Kemeriahan ISSOM

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 November 2017

Foto: Indonesia Peugeot 306 Community hadir di ISSOM 2017

SENTUL - Indonesia Peugeot 306 Community secara rutin kembali mengelar acara NOBAR (nonton bareng) seri penutupan kalender balap ISSOM (Indonesia Sentul Series Of Motorsport) bersama puluhan anggotanya di Sirkuit Sentul, 26 November 2017.

Acara tersebut dilakukan dalam rangka memberikan dukungan bagi pebalap dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT, yang selama 3 tahun terakhir selalu membawa nama Indonesia Peugeot 306 Community.

Memeriahkan suasana balap kelas ETCC (European Touring Car Championship) yang diikuti oleh Tim BJB Pertamax Turbo GRT dari PIT 44, seluruh anggota menggelar piknik balap dengan membawa berbagai hidangan yang dinikmati bersama sambil menyaksikan tim dan pebalap jagoan bertanding. Tidak hanya itu, seluruh tamu undangan dari klub dan komunitas Peugeot lainnya hingga crew mekanik tim turut menikmati suasana kekeluargaan yang dihadirkan oleh Indonesia Peugeot 306 Community.

“Syukuran kecil ini kita adakan untuk komunitas dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT, karena sudah melalui musim balap 2017 dengan prestasi yang baik, dan konsisten membawa nama baik Peugeot.” kata Sonny HB dari Indonesia Peugeot 306 Community.

Indonesia Peugeot 306 Community Hadir Dalam Kemeriahan ISSOM Indonesia Peugeot 306 Community Hadir Dalam Kemeriahan ISSOM

Selain acara makan makan dan nonton bareng, sama seperti pada tahun sebelumnya Indonesian Peugeot 306 Community menggelar penyerahan “306Community Racing Award”, di mana komunitas memberikan apresiasi kepada para pebalap dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT karena sudah membawa nama “306community” dan membawa nama Peugeot pada umumnya di ajang balap nasional dengan prestasi yang patut diacungi jempol dan tidak bisa dipandang sebelah mata oleh tim-tim lainnya.

Apresiasi berupa 4 buah Trophy berbentuk miniatur para pebalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT lengkap dengan ciri khas atribut balap masing masing.

”Saya sangat suka sekali dengan miniatur diri saya yang dipersembahkan oleh Indonesia Peugeot 306 Community, dalam bentuk apresiasi kepada Pebalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT. Terima kasih dukungan nya di musim balap 2017” jelas Saladin D Effendi, salah satu pembalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT.

Terlihat seluruh pebalap merasa senang dan heran, bercampur kagum melihat Trophy yang diberikan. “Sangat unik, bisa ya terpikir untuk membuat trophy semacam ini. dan sangat detail,” ucap Diar selaku Manager Tim BJB Pertamax Turbo GRT.

Selain kegiatan NOBAR, Indonesia Peugeot 306 Community juga turut meramaikan acara ISSOM Community Gathering 2017. Salah satu agenda yang diikuti adalah lomba konvoi lintas komunitas, dan pada kesempatan tersebut Indonesia Peugeot 306 Community dinobatkan sebagai The Best Convoy Team, mengungguli puluhan klub dan komunitas otomotif lainnya yang turut berpartisipasi. [Amo/Ikh]


Komentar