Hot Deals Carnival Diserbu Beragam Komunitas Mobil Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hot Deals Carnival Diserbu Beragam Komunitas Mobil

Denny Basudewa
pada 30 September 2018

Foto: Hot Deals Carnival 2018

SERPONG – Mobil123.com mengadakan pameran mobil bekas pertama dan terbesar di Indonesia dengan tajuk Hot Deals Carnival 2018.

Pameran ini memamerkan mobil-mobil bekas milik rekanan portal otomotif Mobil123.com dari beberapa wilayah di Jabodetabek. Berbagai mobil bekas berkualitas dari beragam merek dan model dipamerkan pada acara Hot Deals Carnival.

Tidak hanya menampilkan mobil bekas berkualitas, gelaran Hot Deals Carnival 2018 juga diramaikan oleh beragam komunitas mobil. Tercatat komunitas yang hadir adalah Kijang Retro Indonesia, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Trepes Owner Indonesia, Toyota Calya-Daihatsu Sigra Indonesia Club (CALSIC) dan Cikarang Minggu Pagi.

Komunitas yang turut hadir meramaikan acara disuguhkan dengan kegiatan, talkshow seputar memilih mobil bekas. Narasumber sendiri berasal dari para sponsor Hot Deals Carnival 2018 yakni BCA Finance, MPM Finance dan Raksa Insurance.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas. Para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” ujar Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Kegiatan selanjutnya adalah kontes foto Lady Mechanic. Komunitas dan para pengunjung lain dapat mengikuti kontes ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari panitia. Event Hot Deals Carnival 2018 sendiri berlangsung hingga malam hari.

Pengunjung tidak henti-hentinya berdatangan hingga malam hari guna mencari mobil bekas terbaik. Hot Deals Carnival sendiri berlangsung selama dua hari (29-30 September 2018). Jadi masih ada kesempatan buat OS Lovers untuk mendapatkan mobil bekas incarannya di Scentia Square Park, Gading Serpong Tanggerang. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Hot Deals Carnival Diserbu Beragam Komunitas Mobil


Komentar