Hari Jadi Nissan Evalia Community Digelar di 5 Kota Besar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hari Jadi Nissan Evalia Community Digelar di 5 Kota Besar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 September 2017

Foto: Perayaan HUT ke-5 Nissan Evalia Community

JAKARTA - Nissan Evalia Community rayakan hari jadi ke-5 secara serentak di Pekanbaru, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Komunitas pemilik Nissan Evalia ini genap berusia 5 tahun pada September 2017. Perayaan kali ini terasa kian spesial dengan adanya semangat kesatuan dan solidaritas yang selalu dijunjung oleh komunitas satu ini.

Komunitas yang memiliki kurang lebih 600 member di seluruh Indonesia ini secara serentak merayakan hari jadi. Perayaan tersebut digelar oleh chapter yang berada di Pekanbaru, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Guna memaksimalkan perayaan ulangtahun tersebut, Nissan Evalia Community menggunakan teleconference secara langsung. Dengan menggunakan teknologi tersebut, semua member diyakini dapat mempererat solidaritas.

"Kami berharap semangat persatuan dan solidaritas bisa tercermin dari perayaan ulang tahun Nissan Evalia Community ke-5 yang juga beranggotakan anak-anak bangsa. Ke depan semoga kami bisa semakin memberikan kontribusi positif bagi indonesia dan khususnya masyarakat pecinta otomotif,” tutur Saifullah, Ketua Umum Nissan Evalia Community.

Dalam sejarah perjalanannya komunitas yang rata-rata beranggotakan lengkap dengan keluarga masing-masing ini memang selalu mewarnai semua aktifitas yang bisa menghibur dan memberi warna positif bagi seluruh anggota keluarga. Bagi komunitas ini keluarga merupakan lingkungan terkecil untuk mulai menumbuhkan semangat solidaritas dan kebersamaan.

"Saat ini terutama di kota besar seperti Jakarta, isu-isu sosial menyangkut solidaritas dan empati sosial semakin banyak bermunculan. Kami ingin menjadikan kegiatan-kegiatan yang ada fokus pada hal-hal tersebut. Kami yakin keluarga akan menjadi entitas terkecil yang efektif untuk menumbuhkan viral positif,” tambah Samat Sanusi, Wakil Ketua Nissan Evalia Community.

Untuk ke depannya Nissan Evalia Community akan menggelar serangkaian kegiatan positif yang akan dilaksanakan di berbagai chapter dengan tetap mengusung konsep keluarga dan kebersamaan. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Hari Jadi Nissan Evalia Community Digelar di 5 Kota Besar


Komentar