Handy Detailing Tawarkan Perawatan Mobil Tanpa Ribet Share this
Workshop
Mode baca

Handy Detailing Tawarkan Perawatan Mobil Tanpa Ribet

Denny Basudewa
pada 31 August 2018

Foto: Handy Detailing

JAKARTA – Handy Detailing mampu mengembalikan kilau mobil layaknya baru, tanpa pantangan yang membuat ribet konsumen.

Workshop yang menawarkan perawatan kendaraan saat ini tengah menjamur di Tanah Air. Masing-masing workshop menawarkan keunggulan tersendiri. Proses pengerjaan yang dibutuhkan untuk mengembalikan kilau kendaraan juga beragam.

Handy Detailing adalah salah satu workshop yang menawarkan perawatan kendaraan. Salah satu keunggulan yang ditawarkan, proses pengerjaan detailing maupun coating dilakukan di rumah sang pemilik kendaraan.

Selain itu, workshop tersebut juga memiliki resep khusus untuk membuat kilau kendaraan awet. Menariknya lagi Handy Detailing menjanjikan garansi kilap mobil hingga 3 tahun. Hal ini membuat konsumen merasa nyaman karena mobilnya terlindungi.

“Kami menawarkan detailing mobil yang bisa dipanggil ke rumah. Kami juga memberikan garansi selama 3 tahun. Kami menggunakan 3 layer dan hingga saat ini merupakan detailing paling murah di Indonesia,” ucap Handy kepada Otospirit.com di bilangan Blok M, Jakarta Selatan (31/08/2018).

Proses pengerjaan detailing sendiri memakan waktu 9 – 11 jam tidak termasuk coating. Jika konsumen menginginkan tambahan coating maka menjadi 14 jam. Durasi tersebut dengan syarat kondisi mobil normal.

Menurut Handy, konsumen yang telah melakukan perawatan detailing maupun coating hanya dibebani satu syarat. Ia menyebut mobil yang telah dicoating tidak boleh dipakai selama dua hari. Hal ini dilakukan agar obatnya meresap dan kering.

“Di kami setelah pengerjaan mobil harus disimpan selama dua hari. Setelah itu konsumen bebas pakai dengan jaminan garansi selama 3 tahun. Kalau ada luntur maupun baret ringan akan kita poles ulang gratis,” jelas Handy. [Dew/Ari]

Daftar paket Handy Detailing

Paket Poles Detailing 8-10 jam pengerjaan

Sedan : Rp 685 ribu

SUV MPV : Rp 885ribu

Premium Big : Rp 985 ribu

Paket Poles Detailing & Bongkar Jok Karpet Dasar 8-10 jam pengerjaan

Sedan : Rp 1.75 juta

SUV MPV : Rp 1.85 juta

Premium Big : Rp 1.95 juta

Paket Full Detailing & 3 Layer Nano Ceramic Coating 10-13 jam

Sedan : Rp 2,45 juta

SUV MPV : Rp 2,9 juta

Premium Big : Rp 3,9 juta

Lebih lanjut di Otospirit
Handy Detailing Tawarkan Perawatan Mobil Tanpa Ribet


Komentar