Fastron Weekend Drive Bukan Sekedar Main Kotor-kotoran Share this
Berita Mobil
Mode baca

Fastron Weekend Drive Bukan Sekedar Main Kotor-kotoran

Denny Basudewa
pada 26 November 2018

Foto: Fastron Weekend Drive

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants menggandeng Komunitas Mobil Jurnalis 4x4, dalam menggelar Fastron Weekend Drive (FWD) yang keempat.

Ini adalah sebuah program untuk komunitas roda empat di Indonesia yang menjadi arena berkumpul, bersilaturahmi, saling berbagi dan bertukar ide satu sama lain. FWD kali ini diselenggarakan selama dua hari pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu 24 – 25 November 2018, di Desa Pelangi, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Untuk ke-empat kalinya, kami mempersatukan berbagai komunitas mobil dalam satu aktivitas yang positif dan bermanfaat. Tujuan FWD adalah untuk terus membangun rasa kebersamaan antar komunitas. Sebagai market leader bisnis pelumas di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan wadah khusus untuk perkembangan dan kemajuan komunitas otomotif di Indonesia,” ungkap Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Untuk pertama kalinya pada hari pertama kegiatan, para member komunitas meninjau langsung pabrik pelumas Pertamina Production Unit Jakarta (PUJ) di Tanjung Priok. Mereka juga diajak mengenal lebih dalam proses produksi, proses tahapan quality control, dan packaging produk.

Setelah itu, peserta langsung menuju sentul dan diberikan pembekalan Off Road Safety Driving. Untuk belajar tentang bagaimana mengemudi di medan Off road dengan aman dan tidak merusak mobil.

Para peserta juga mendapatkan pelatihan mengenai fotografi, videografi dan editing serta penulisan Press Release. Hal ini untuk menjawab kebutuhan klub-klub otomotif ketika harus menyebarluaskan kegiatannya.  Setidaknya melalui acara ini, klub memiliki bekal bagaimana mempromosikan kegiatan positif mereka, baik melalui media sosial ataupun media massa. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Fastron Weekend Drive Bukan Sekedar Main Kotor-kotoran


Komentar