ERCI Tangerang Berkemah di Ranca Upas Share this
Berita Mobil
Mode baca

ERCI Tangerang Berkemah di Ranca Upas

Denny Basudewa
pada 21 November 2018

Foto: Jambore Family ERCI Tangerang

JAKARTA – Suzuki Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Tangerang mengadakan acara bertajuk Jambore Family Camp 2018.

Komunitas MPV tersebut mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan penat. Para pengguna Suzuki Ertiga ini mengadakan kegiatan berkemah di kawasan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat, 17-18 November 2018.

“Walaupun sederhana, acara ini menjadi cara jitu untuk menjalin silaturahmi antar anggota. Selain itu juga refreshing menghilangkan penat, terlebih hampir semua anggota membawa keluarganya masing-masing sehingga menambah keseruan acara,” ucap Ketua Pelaksana Ahmad Rifai.

Sebanyak 47 kendaraan dan 170 peserta dari ERCI Tangerang ikut serta dalam Jambore Family Camp 2018. Acara sederhana Ini dibangun guna menjalin silahturahmi antar sesama anggota ERCI Tangerang.

Dalam kegiatan ini, ERCI Tangerang juga menggandeng bengkel resmi Suzuki SBT. Mereka mengerahkan satu unit mobil servis untuk mengawal selama perjalanan.

Sejumlah rangkaian acara dikemas secara secara apik dengan melibatkan peran setiap anggota keluarga. Beberapa games untuk keluarga dan mengunjungi penangkaran rusa sehingga menambah keseruan acara. Disela acara ERCI Tangerang juga menyerahkan bantuan tempat sampah kepada pengelola kawasan wisata Ranca Upas.

“Selain fun touring guna mengasah kekompakan di jalan dengan mekanisme safety driving. Kegiatan kemping ini sangat baik guna mengedukasi anak-anak sejak dini, mengenalkan kecintaan akan alam,” tukas anggota ERCI Tangerang Dwi Mulyo. [Dew/Ari]


Komentar