Den Dewa Ungkap Keunggulan Mazda6 Estate

JAKARTA – Mazda6 Estate hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang memiliki selera tinggi.

Mazda6 Estate dikembangkan dengan menggunakan platform Mazda6 sedan yang membuat tampilannya sama. Jika dibandingkan dengan versi sedan dari desain eksteriornya, varian ini hanya memiliki perbedaan pada bagian belakang dan tetap mengusung konsep desain KODO – Soul of Motion.

Bagian belakang Mazda6 Estate atau wagon ini berbentuk membulat yang bertujuan untuk menambah kapasitas bagasi mobil. Daya tampung yang lebih banyak menjadi senjata utama Mazda6 Estate untuk mencuri perhatian konsumen Tanah Air.

Sedangkan untuk interiornya, mobil ini menawarkan kemewahan layaknya varian sedan yang mampu memberikan kenyamanan lebih baik itu untuk pengemudi dan penumpang. Selain ruang kabin yang lapang, Mazda6 Estate ini lebih fleksibel di mana telah menggunakan konfigurasi jok baris kedua 60:40 dan dapat dengan mudah untuk dilipat.

Guna menunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara, Mazda6 Estate telah dilengkapi dengan fitur i-ACTIVESENSE sama seperti Mazda CX-3. Berkat adanya fitur canggih tersebut, Mazda6 Estate mampu memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada konsumen.

Selain itu, Mazda mempersenjatai mobil ini dengan mesin SKYACTIV-G 2.5-liter in-line 4-silinder DOHC 16-valve dengan Dual S-VT (Sequential Valve Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control). Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 184 hp dan torsi 250 Nm dengan perpaduan transmisi matic 6-speed.

Dengan segudang keunggulan tersebut, wajar apabila Mazda6 Estate dibanderol Rp 538,8 juta on-the-road Jakarta. Penasaran? Saksikan video Den Dewa bersama Mazda6 Estate di atas. [Amo/Ari]