Dealer Pertama Wuling di Sulawesi Sudah Tersedia Mobile Service Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Pertama Wuling di Sulawesi Sudah Tersedia Mobile Service

Adi Hidayat
pada 28 August 2017

Foto: Dealer Pertama Wuling di Sulawesi (Foto: dok. Wuling)

MAKASSAR - Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan keseriusannya di Indonesia dengan meresmikan dealer Wuling Kumala Makassar.

Ini merupakan dealer pertama Wuling di Pulau Sulawesi. Peresmian dealer resmi Wuling yang berada di bawah PT Kumala Cemerlang Abadi ini dilakukan awal pekan lalu.

Dealer Wuling Kumala Makassar menempati lahan seluas 1.469,5 m2 dengan luas bangunan 1.113,75 m2 yang berlokasi di jalan Andi Pengeran Pettarani No. 98B Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222.

Adapun infrastruktur tersebut turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom), bengkel dan area penyimpanan suku cadang, termasuk fasilitas untuk konsumen.

Perihal layanan purna jualnya, dealer Wuling Kumala Makassar didukung oleh fasilitas servis seluas 332 m2 dengan empat stall mobil dan empat mekanik terlatih yang siap memberikan layanan bagi para pemilik mobil Wuling.

Tidak hanya siap untuk beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu, Dealer Wuling Kumala Makassar turut menyiapkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik Wuling yang ingin melakukan perawatan mobilnya kapanpun dan di manapun.

Dengan outlet ini, masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di Makassar dan sekitarnya menjadi lebih mudah dalam membeli dan melakukan perawatan mobil Wuling serta turut menghadirkan produk berkualitas dan value-for-money, layanan purna jual yang terjangkau dan dapat diandalkan.

Hadirnya dealer di Makassar ini juga merupakan salah satu dealer Wuling yang telah beroperasi dari target 50 dealer sepanjang 2017. [Ikh/Ikh]


Komentar