Datsun Gandeng Puluhan Anak Muda Kreatif Populerkan Produknya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Datsun Gandeng Puluhan Anak Muda Kreatif Populerkan Produknya

Denny Basudewa
pada 10 August 2018

Foto: Datsun Indonesia

TANGERANG – Datsun Indonesia menggandeng 25 anak muda kreatif kampanyekan produk-produk terbarunya.

Dengan tajuk ‘Be A Life Achiever’, Datsun berkolaborasi dengan 25 anak muda kreatif dari berbagai daerah di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan untuk mempromosikan produk-produk unggulannya melalui media sosial dan acara off-line.

“Media sosial saat ini memegang peranan penting dalam kehidupan generasi muda. Datsun ingin menggunakan peran tersebut secara positif, sebagai salah satu sumber informasi bagi generasi muda dengan cara menyediakan sebuah ruang bagi mereka untuk menggali inspirasi,” ucap kata Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Christian mengatakan, workshop ini nantinya keliling ke lima kota besar di Indonesia bersama tokoh-tokoh inspiratif yang telah dipilihnya, untuk mengajarkan kreativitas dan juga persentasi merek Datsun.

“Kami lihat orang-orang yang bisa memberikan pengaruh di sosial media, tentunya mereka (25 orang itu) punya followers banyak. Dari sisi merek, kami berharap awareness terus meningkat,” ujarnya kemudian.

Datsun akan memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh publik. Di akhir program nanti, Datsun akan menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya dari workshop tersebut. Kampanye Be A Life Achiever ini akan berlangsung dari bulan September hingga Desember 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti media sosial Datsun di Instagram @id_datsun Facebook dan Twitter Datsun Indonesia dan kunjungi www.datsun.co.id untuk informasi lebih lanjut. [Dew/Idr]


Komentar