Chevrolet Trailblazer 2018 Lebih Segar Share this
Mobil Baru
Mode baca

Chevrolet Trailblazer 2018 Lebih Segar

Adi Hidayat
pada 03 August 2018

Foto: Chevrolet Trailblazer Hadir dengan Wajah Baru

TANGERANG – Chevrolet menghadirkan new Chevrolet  Trailblazer di GIIAS 2018 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018.

Beberapa revisi telah dilakukan guna menjadikan mobil ini terlihat lebih apik khususnya pada bagian ekterior kendaraan. Hal ini dirasa perlu dilakukan karena segmen SUV sedang berkembang di Indonesia.

Beberapa pengubahan tersebut di antaranya adalah dengan melengkapi tampilan depan Chevrolet Trailblazer dengan dual-port grille yang diapit oleh lampu depan LED daytime running lights, pijakan samping serta lampu belakang LED.

Tak hanya itu, untuk mengakomodasi keinginan pelanggan terhadap warna, maka Chevrolet Trailblazer 2018 sudah dilengkapi dengan lima warna menarik. Kelima warna tersebut adalah Black Meet Kettle, Summit White, Pull Me Over Red, Switchblade Silver dan Satin Steel Gray.

Sementara itu pada bagian interior kendaraan, tampilan Chevrolet Trailblazer boleh dikatakan tidak mengalami perbedaan. Mereka masih mempertahankan beberapa keunggulan dari Chevrolet Trailblazer seperti dashboard dan konsol depan yang dirancang ergonomis meningkatkan kenyamanan berkendara.

Mesin diesel empat-silinder berkapasitas 2.500 cc Duramax dengan Variable Geometry Turbcharger (VGT) masih dipercaya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 180 hp dan torsi mencapai 440 Nm. Angka tersebut diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Beberapa fitur keselamatan juga sudah dilengkapi pada Chevrolet Trailblazer. Sebut saja Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Forward Collision Alert, Lane Departure Warning, Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking, System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control, (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Tire Pressure Monitoring, System (TPMS), 8-point Front and Rear Parking Sensor, Trailer Sway Control dan airbag depan untuk pengemudi dan penumpang.

Menariknya, Chevrolet juga masih mempertahankan harga agar tetap dapat berkompetisi dengan SUV-SUV sekelasnya. Untuk mendapatkan Chevrolet Trailblazer, para pelanggan cukup merogoh dana sebesar Rp 477 juta.

“Kami menghadirkan desain baru untuk menarik perhatian konsumen SUV premium di Indonesia dan mempertegas tampilan kokoh khas Chevrolet yang menjadi incaran para pencinta brand ini,” ungkap Ian Nicholls, President General Motors Southeast Asia. [Adi/Ari]


Komentar