Captiva Chevy Club Serbu Gunung Merapi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Captiva Chevy Club Serbu Gunung Merapi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 September 2016

Foto: Jambore Nasional 3C berlangsung di Yogyakarta

YOGYAKARTA – Captiva Chevy Club (3C) didukung PT General Motors Indonesia mengadakan acara Jambore Nasional di Yogyakarta yang berlangsung pada 10-12 September 2016.

Kegiatan jambore Captiva Chevy Club (3C) diikuti lebih dari 400 peserta berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Acara kali ini berlokasi di pusat kota Gunung Merapi.

Jambore Nasional ini memiliki tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar-anggota. Berkeliling dalam kota Yogyakarta dan wisata kuliner menjadi kegiatan utama acara kali ini.

“Jambore Nasional ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi. Aktivitas ini kami lakukan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masing- masing anggota 3C di seluruh Indonesia yang sesuai dengan konsep (3C), yaitu family-oriented adventure,” ungkap Budi Sulistyo, Ketua Pelaksana Jambore Nasional 3C 2016.

Para peserta tidak hanya menikmati tempat wisata dan kuliner saja melainkan juga mendapatkan berbagai informasi secara langsung mengenai Yogyakarta. Sejarah, tradisi dan adat merupakan informasi utama yang didapat oleh para peserta Jambore Nasional.

Yogyakarta yang memiliki banyak sekali keunikan ini berhasil memberikan pengalaman mengesankan bagi para peserta. Dengan adanya dukungan dari PT General Motors Indonesia semakin membuat acara ini lebih meriah.

“Dukungan para pencinta Chevrolet Captiva secara tidak langsung telah membangun merek Chevrolet. Jumlah anggota klub 3C yang terus bertambah dan berkembang merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet,” tutur Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Gaurav Gupta juga memperkenalkan new Chevrolet Captiva sebagai SUV terbaru dari Chevrolet Indonesia. New Chevrolet Captiva yang pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2016 ini memiliki teknologi lebih canggih sehingga menegaskan bahwa teknologi merupakan merupakan fokus utama di seluruh produk Chevrolet.

PT General Motors Indonesia juga memberikan penawaran spesial untuk para anggota klub Captiva Chevy Club (3C). Penawaran menarik ini hanya berlangsung dari 9-18 September 2016 dan khusus bagi komunitas 3C. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Captiva Chevy Club Serbu Gunung Merapi


Komentar