AXIC akan Buat Acara Besar di Bintaro Share this
Berita Mobil
Mode baca

AXIC akan Buat Acara Besar di Bintaro

Adi Hidayat
pada 12 July 2017

JAKARTA – Sebuah acara meriah tengah disiapkan oleh Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC). Acara tersebut adalah "Ngumbar Keluarga Axic" yang akan diselenggarakan di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu, 16 Juli 2017.

Acara ini merupakan kegiatan pertama Axic setelah libur Idul Fitri sekaligus bertujuan untuk halal bi hahal sesame anggota. Untuk itu, beragam kegiatan dan hiburan pun telah disiapkan guna memeriahkan acara ini.

Chairul Putra, Ketua Umum Axic, mengatakan kegiatan Ngumbar Keluarga Axic 2017 adalah kegiatan gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antaranggota, setelah masing-masing anggota mudik dan merayakan lebaran di kampung halaman masing-masing.

"Acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota Axic dan  keluarganya, karena kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga," ujar Putra.

Acara HBH ala Axic ini akan diikuti oleh sekitar 400 anggota dari chapter Axic di Jabodetabek dan cabang Axic di Indonesia. Dari kawasan Jabodetabek, dipastikan hadir para anggota dari chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius,dan Bostoners. Sedangkan cabang di luar Jabodetabek yang hadir, antara lain cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, dan  Minang.

Namun, acara ini masih terbuka buat seluruh keluarga besar AXIC yang sedang ada di Jakarta saat hari H, sehingga dipersilahkan datang ke acara HBH ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar AXIC lainnya yang hadir.

Dengan banyaknya anggota yang hadir, diharapkan saling anggota akan saling mengenal satu sama lain. [Adi/Ikh]


Komentar