Auto2000 Resmikan Dealer Pertama di Depok Share this
Workshop
Mode baca

Auto2000 Resmikan Dealer Pertama di Depok

Adi Hidayat
pada 17 November 2017

Foto: Dealer Auto2000 Depok. (Foto: Adi)

DEPOK – Jaringan Toyota kini semakin luas dengan diresmikannya Auto2000 Grand Depok City (GDC). Ini adalah dealer Auto2000 pertama di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 8.136 meter persegi dengan luas bangunan  mencapai 3.418 meter persegi dan telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, Service dan Sparepart). Auto2000 Grand Depok ini berlokasi jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

“Dengan dibukanya cabang Depok, total Auto2000 sudah memiliki 110 cabang yang siap memberikan pelayanan lebih maksimal bagi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia,” kata Agus Prajitno, Chief Executive Auto2000, Jumat (17/11/2017).

Auto2000 GDC hadir dengan desain menarik karena mengambil Homey Ambience dengan mengedepankan unsur–unsur kayu  dan warna lembut agar nyaman seperti di rumah. Sedangkan dari sisi Dengan furniture, mengambil tema casual, simple dan modern sehingga memberikan kesan mewah namun tetap mengedepankan identitas Auto2000 dan Toyota.

Dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Untuk bengkel, cabang ini sudah ditunjang dengan 22 stall produksi yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, dan 7 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Menariknya, di bengkel ini juga sudah disediakan stall khusus untuk divisi komersial Dyna. Dengan demikian kendaraan-kendaraan komersial yang memang saat ini sedang fokus untuk melakukan pengembangan di kota Depok dapat lebih mudah dalam perawatannya.

Tercatat sepanjang tahun ini, Auto2000 sudah membuka total 9 cabang baru yang tersebar di Tanah Air. Di antaranya seperti Auto2000 Dramaga Bogor, Binjai, Medan Marelan, Tulang Bawang, Way Halim, Pasar Kamis, BSD City, Jatiasih dan yang terbaru Grand Depok City.

Di tahun depan, Auto2000 akan terus memperluas jaringan agar pelanggan lebih mudah mendapatkan pelayanan.  [Adi/Ikh]


Komentar