Auto2000 Bidik Milenial Surabaya dengan Toyota Yaris Share this
Mobil Baru
Mode baca

Auto2000 Bidik Milenial Surabaya dengan Toyota Yaris

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 25 October 2018

JAKARTA - Yaris Fun Drive di Surabaya merupakan gelaran Auto2000 yang ditujukan untuk membidik kaum milenial Kota Pahlawan.

Selain Jakarta, Surabaya merupakan kota besar yang menjadi kiblat gaya hidup generasi millenial, termasuk gaya hidup para pecinta dunia otomotif. Salah satu buktinya adalah penerimaan sangat baik terhadap Toyota Yaris. Apalagi, hatchback Toyota ini memiliki style keren, dinamis, dengan performa menggairahkan serta berlimpah fitur kenyamanan dan kenikmatan berkendara.

Sebagai bentuk apresiasi pada para pecinta setia Toyota Yaris, Auto2000 akan mengadakan acara yang diberi tajuk Yaris Fun Drive yang dilaksanakan di Food Festival East Cost Mall, Pakuwon, Surabaya, 27 – 28 Oktober 2018. Warga Surabaya juga berkesempatan melihat unit warna andalan, Citrus Mica Metallic dan Yaris modifikasi hingga mencoba langsung (test drive) Yaris terbaru sembari berwisata bersama teman atau keluarga.

Ada 3 segmen area test drive dibuat. Pertama adalah segmen Handling & Stability berupa jalur jalan zig-zag dimana konsumen dapat mencicipi langsung pengendalian Toyota Yaris yang akurat dan lincah dan performa mesinnya yang begitu menggoda. Segmen kedua adalah Riding Comfort dengan kontur jalan bergelombang.

Dengan begitu, calon pembeli dapat merasakan kenyamanan berkendara Toyota Yaris yang ditandai dengan bantingan suspensi lembut serta minim vibrasi saat melalui jalan kurang bersahabat. Terakhir adalah segmen Safety berupa jalan menanjak dimana pengunjung dapat merasakan manfaat dari fitur Hill Start Assist yang sangat membantu saat stop and go di jalan menanjak.

Fakta lain andalnya performa Toyota Yaris adalah keikutsertaan hatchback keren tersebut di ajang balap nasional di bawah bendera Toyota Team Indonesia (TTI). Sebagai ajang pembuktian, tim pembalap dari TTI yakni Demas Agil dan Anjasara Wahyu yang akan melakukan drifting di area test drive bersama pengunjung yang beruntung terpilih di acara Yaris Fun Drive.

Pada acara tersebut pula Auto2000 mengadakan Integrated Customer Gathering Toyota Yaris. Bersinergi dengan lembaga pembiayaan terpercaya, Auto2000 berusaha memberikan kemudahan bagi calon pembeli Toyota Yaris di Surabaya di kesempatan ini. Apalagi, penyelenggaraan acara ini masih dalam masa program penjualan bulan Oktober 2018 yakni “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000”.

Dalam program tersebut ada 2 opsi program pembiayaan yang bisa dipilih oleh calon pembeli Toyota Yaris. Pertama adalah program Low DP (Down Payment/uang muka), yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Untuk Toyota Yaris, DP yang ditawarkan hanya sebesar Rp 26 jutaan.

Kedua adalah tawaran program Special Rate 1,3% untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris, dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30%. Agar lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan, calon pembeli Toyota Yaris dapat berdiskusi langsung dengan tenaga Sales Advisor yang bertugas di lokasi acara.

Dalam rangkaian acara juga akan diumumkan para pemenang dari kompetisi Yaris Photo Hunt yang melibatkan komunitas pecinta Toyota Yaris di kota Surabaya yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) chapter Surabaya. Ajang lomba foto ini telah berlangsung antara tanggal 13 – 26 Oktober 2018. Menu lain dari acara ini yang tak kalah menarik adalah performace dari grup band terkenal Kahitna.

"Acara Yaris Fun Drive sebagai langkah apresiasi pada para pecinta Toyota Yaris di Surabaya dan sekitarnya sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000. Kegiatan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur, Rabu (24/10). [Ary/Ari]


Komentar