All-new Renault Duster Siap Gemparkan Frankfurt Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Renault Duster Siap Gemparkan Frankfurt

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 September 2017

Foto: All-New Dacia Duster

BOULOGNE-BILLANCOURT - All-new Renault Duster muncul sebelum melakukan debut global di Frankfurt Motor Show 2017.

Renault Duster telah terjual lebih dari 1 juta unit di dunia. Generasi baru Duster diyakini akan membuka lembaran baru dengan mengusung desain lebih atraktif dengan performa semakin baik. All-new Duster tetap mengusung DNA SUV yang mampu melibas berbagai kondisi jalan.

all-new Dacia Duster

Ubahan yang dibocorkan sebelum tanggal debutnya hanya pada sektor desain eksteriornya saja. Pada bagian depan, SUV ini dilengkapi dengan grille berdesain baru dengan posisi lampu depan bergeser ke sudut depan mobil.

All-new Renault Duster juga dilengkapi dengan LED DRL baru dengan 3-section, guratan otot pada bonnet dan skid plate lebih besar berbalut satin-chrome. Untuk bagian samping terdapat belt-line lebih tinggi, roof bars baru dan lingkar roda 17”.

Sedangkan bagian belakangnya telah dilengkapi dengan lampu belakang khas Duster dan rear-skid yang dibalut dengan satin-chrome. All-new Duster akan hadir dengan warna spesial yaitu Atacama Orange.

all-new Dacia Duster

Selain ubahan pada eksteriornya, all-new Duster juga diklaim dapat menampung beban lebih banyak sehingga dimensi SUV ini diprediksi akan lebih panjang dan lebar dari model sebelumnya.

Interior all-new Duster diyakini akan memberikan kenyamanan lebih sehingga ketika digunakan untuk berpetualang atau perjalanan jauh, konsumen dapat menikmati perjalanan dengan maksimal. [Amo/Ikh]


Komentar