All-new Mazda3 Semakin Seksi dan Memesona

Mazda3
All-new Mazda3

LOS ANGELES – All-new Mazda3 akhirnya menampakkan wujud seksinya di Los Angeles Auto Show 2018.

Setelah beredar potongan gambar akan generasi terbaru dari Mazda3, pabrikan asal Jepang tersebut akhirnya membuka selubung produk paling gresnya. Seperti yang sudah terlihat sebelumnya, Mazda3 sedan maupun hatchback kini memiliki penampilan semakin provokatif.

Tetap menganut KODO design, all-new Mazda3 terlihat semakin sedap dipandang. Mobil ini memiliki bodi tanpa lekukan tegas. Semuanya mengalir begitu halus sehingga membuatnya terlihat lebih elegan.

Lampu depan maupun belakang terlihat lebih menyipit bak orang yang tengah memicingkan matanya. Paad versi hatchback mobil ini tampak bak peluru. Sementara pada versi sedan tampak lebih mewah.

DI dalam bonnetnya terdapat tiga pilihan mesin yaitu Skyactiv-X, Skyactiv-G dan Skyactiv-D. Ketiganya dikatakan mampu memberikan tenaga yang responsif dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalanan.

“Generasi terbaru dari Mazda3 yang baru saja kami perkenalkan, menandakan sebuah era baru Mazda. Generasi terbaru ini akan mengubah paradigma konsumen dalam memiliki sebuah kendaraan. Melalui produk terbaru ini, kami yakin bisa meningkatkan brand Mazda,” ucap Akira Marumoto, Mazda’s Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation.

Mazda3 yang pertama kalinya diluncurkan pada 2003, disebutkan telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global. Produk-produk terbaru Mazda sendiri dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dari kompetitor.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh manufaktur satu ini juga cukup canggih. Seperti fitur keselamatan aktif, sehingga konsumen atau pengguna jalan lainnya mampu terlindungi meskipun mengalami kecelakaan.

All-new Mazda3 baru akan dipasarkan pada awal awal 2019. Sementara publik baru bisa melihat wujud Mazda3 generasi terkini pada 9 Desember 2018. [Dew/Ari]