All-new Mazda CX-5 Diluncurkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Mazda CX-5 Diluncurkan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 November 2016

Foto: SUV andalan Mazda resmi dikenalkan

LOS ANGELES - All-new Mazda CX-5 resmi diluncurkan. Bertempat di Los Angeles Auto Show 2016, SUV ini tampil memukau.

CX-5 model terbaru telah melalui tahap pengembangan di semua sektor guna memberikan kenyamanan kepada semua penghuni kabin. Fokus pengembangan kali ini yaitu performa mesin lebih responsif dan sesuai dengan ekspektasi konsumen serta kenyamanan penumpang dengan desain kabin baru.

Eksterior SUV baru ini tampil lebih tegas dengan kesan sensual khas KODO-Soul of Motion Design. Memiliki bentuk body sangat kokoh dan mengekspresikan keinginan untuk dapat terus bergerak maju.

Menggunakan warna Soul Red Crystal menunjukkan keseksian dan desain khas KODO. Warna ini menjadi salah satu warna premium Mazda. SUV ini menggunakan teknologi Takuminuri untuk dapat menyatukan body dengan warna khusus tersebut.

Warna ini juga mampu menyerap dan memantulkan cahaya sehingga menimbulkan dan memperkuat kesan seksi nan tangguh. Aksen-aksen garis pun tampak lebih elegan dengan menggunakan warna ini.

SUV ini menyediakan tiga pilihan mesin yaitu dua mesin bensin dan satu mesin diesel. Pada mesin bensin terdapat opsi SKYACTIV-G 2.0 dan SKYACTIV-G 2.5 sedangkan mesin SKYACTIV-D 2.2 menjadi satu-satunya pilihan mesin diesel.

Ketiga mesin tersebut diyakini sangat bertenaga, efesiensi konsumsi bahan bakar tinggi dan mengeluarkan emisi gas buang sangat sedikit. Mobil baru ini juga telah dilengkapi dengan fitur G-Vectoring Control, windscreen head-up display dan remote-controlled power liftgate.

All-new Mazda CX-5 akan mulai dipasarkan di Jepang pada Februari 2017, kemudian akan dipasarkan ke Eropa dan berbagai negara di dunia. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
All-new Mazda CX-5 Diluncurkan


Komentar