Akhir Pekan Ini Hyundai Gelar Pesta Diskon Onderdil Hingga 90%

Hyundai Part Bazaar 2018

JAKARTA – Para pemilik mobil khususnya komunitas Hyundai bisa memanfaatkan acara Hyundai Part Bazaar 2018 dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk melakukan pembelian onderdil dengan harga ekonomis.

Menjelang akhir tahun, PT HMI mengajak para pengguna setia mobil Hyundai untuk berbondong-bondog menyambangi Pabrik Hyundai di Jl. KH Wahab Affan KM.28 Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya di sana Hyundai Indonesia ini akan menggelar sebuah acara yang sangat menarik.

Terutama bagi pemilik setia mobil Hyundai yang telah bergabung di dalam Hyundai car communities seperti ACCENTER (Hyundai Accent), AFCI (Hyundai Avega), GRAVITY (Hyundai Grand Avega), Hi10Club (Hyundai i10), HiD (Hyundai i20), INAGO (Hyundai Getz), SOCI (Hyundai Santa Fe), TOC (Hyundai Tucson), ACI (Hyundai Atoz), ANTRAC (Hyundai Elantra), H1FI (Hyundai H-1), MOGI (Hyundai Matric), TFC (Hyundai Trajet) dan TUCSONIC (Hyundai Tucson).

“Pada Hyundai Part Bazaar 2018 ini kami telah menyiapkan tiga kelompok spare parts dengan potongan harga yang fantastis. Ada kelompok spare parts dengan potongan harga 25%, 40% dan 60%. Serta kelompok spare parts dengan potongan harga 80% dan 90%,” papar Andi Agung, Service Marketing Division Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Program tersebut akan berlangsung 8-9 Desember 2018, mulai pukul 08.00-15.00 WIB. Agung berharap hubungan kekeluargaan antara komunitas mobil Hyundai dan PT HMI tetap terjaga dan tentu saja ini juga merupakan bentuk apresiasi APM kepada para pengguna setia mobil Hyundai.

Selain itu, PT HMI juga menghimbau agar rekan komunitas mendaftarkan diri di program Loyalty Community. Tujuannya adalah supaya mereka mendapatkan benefit sebagai member Loyalty Community seperti potongan harga spare parts dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai. [Ary/Ari]