6 Varian Terbaru Mercedes-AMG 43 Share this
Mobil Baru
Mode baca

6 Varian Terbaru Mercedes-AMG 43

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 May 2017

Foto: Mercedes-AMG 43

SEPANG - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia merayakan hari jadi ke-50 tahun Mercedes-AMG dengan meluncurkan model dan varian AMG 43.

Di 2017, perusahaan yang didirikan oleh Hans-Werner Aufrecht dan Erhard Melcher merayakan hari jadi ke-50. Selama setengah abad, Mercedes-AMG telah mencatatkan banyak keberhasilan di segmen motosport dan penjualan.

Performa tinggi menjadi faktor utama kesuksesan model sport Mercedes ini di pasar otomotif global. Guna merayakan kesuksesan selama 50 tahun tersebut, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan Mercedes-AMG 43.

Tak tanggung-tanggung, enam varian terbaru Mercedes-AMG 43 diluncurkan di Sepang. Keenam varian model ini diyakini akan menunjukkan performa mesin balap dengan desain mewah.

Varian-varian terbaru yang diluncurkan yaitu Mercedes-AMG E 43 4MATIC, Mercedes-AMG SLC 43, Mercedes-AMG C 43 4MATIC, Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupe, Mercedes-AMG GLC 43 4MATIC dan Mercedes-AMG GLC 43 4MATIC Coupe. Keenam mobil berperforma ini memiliki DNA balap AMG dan diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai kecepatan.

Model terbaru ini mengusung kemampuan mesin V6 biturbo 3.0-liter turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga 367 hp dan torsi 520 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 9G-TRONIC dengan fitur double-declutching guna memaksimalkan mesin sport V6.

Menyematkan suspensi AMG Ride Control semakin membuat keenam mobil ini semakin nyaman dikendarai dalam kecepatan tinggi. Untuk varian 4MATIC telah dilengkapi dengan sistem all-wheel drive AMG Performance 4MATIC yang telah dirancang untuk memberikan rasa khas AMG saat mengemudi.

Melalui peluncuran enam varian model AMG 43 terbaru ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
6 Varian Terbaru Mercedes-AMG 43


Komentar