11 Motor Suzuki Mejeng di GIIAS 2017 Share this
Berita Motor
Mode baca

11 Motor Suzuki Mejeng di GIIAS 2017

Denny Basudewa
pada 08 August 2017

Foto: Sepedamotor Suzuki hadir di GIIAS 2017

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dengan menampilkan sebelas unit sepedamotor andalannya.

Di pameran otomotif international tersebut, SIS akan menempati area seluas 64 meter persegi dengan menggunakan tema industrial. Hal ini diyakini dapat memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen, untuk menggali lebih dalam tentang produk-produk Suzuki.

“Hadirnya produk-produk roda dua Suzuki di GIIAS 2017, merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia, untuk terus memberikan pilihan terbaik bagi mereka. Kami percaya diri dengan ditampilkannya produk-produk global unggulan, harapannya dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen roda dua masa kini,” jelas Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS.

Adapun jajaran produk yang akan dipamerkan SIS 2W meliputi Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All-new Satria F150, Smash FI, dua dari kategori motor skutik seperti Address dan Nex. Sementara itu, SIS juga menampilkan motor besar mereka yakni GSX-R1000 dan GSX-R150 versi Asia Road Racing Championship (ARRC).

Tak sekadar memajang sepedamotor, Suzuki juga akan menawarkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts (SGP), dan Suzuki Genuine Oil (SGO) yang keseluruhnya akan menunjang penampilan dan performa sepedamotor para pelanggan Suzuki.

Selama sebelas hari mulai 10-20 Agusutus 2017, Suzuki memiliki hadiah spesial bagi para pengunjung yang tertarik dengan produk berlambang S tersebut. Melalui program Suzuki Ready to MotoGP, setiap pembelian motor Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk menonton balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia bulan Oktober 2017.

Program menarik lainnya dari Suzuki untuk calon konsumen adalah, kemudahan berupa uang tanda jadi hanya sebesar Rp 100 ribu, dan mendapatkan suvenir langsung. Suzuki juga memanjakan konsumennya dengan memberikan merchandise menarik setelah unit kendaraannya diterima.

Guna membuktikan kualitas produk-produk yang ditawarkan kepada konsumen, Suzuki menyediakan unit test ride selama GIIAS 2017. Pengunjung pameran dapat merasakan langsung performa calon tunggangannya masing-masing. [Dew/Ikh]


Komentar