Mobil-mobil Modifikasi 'Ice Cars' Warnai Film Fast and Furious 8 Share this
Modifikasi
Mode baca

Mobil-mobil Modifikasi 'Ice Cars' Warnai Film Fast and Furious 8

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Oktober 2016

Foto: Fast 8 akan tayang tahun depan

ICELAND - Fast and Furious 8 mulai tayang di Amerika Serikat pada 14 April 2017.

Setelah sukses ketujuh, film Fast and Furious 8 dipastikan akan lebih merangsang adrenalin dengan adanya adegan menegangkan di lintasan es. Sebab film ini akan diwarnai mobil-mobil modifikasi bertema "ice cars".

Syuting Fast and Furious 8 dilakukan di beberapa lokasi dengan menggunakan mobil-mobil yang berbeda. Salah satunya ketika berada di Cuba, berbagai macam mobil vintage menjadi turut andil dalam film tersebut .

Setelah menikmati tampilan dari mobil-mobil vintage, tim Fast 8 -julukan crew film Fast and Furious 8- melanjutkan proses pengambilan gambar di Iceland. Adegan kali ini sangat berbeda dan sangat menantang jika dibandingkan dengan adegan-adegan sebelumnya.

Mobil-mobil tersebut dipacu di atas es dan salju. Proses syuting cukup sulit karena  pemeran Fast 8 dituntut untuk dapat memperlihatkan kemampuan mereka dengan menggunakan beberapa mobil modifikasi guna membuat para penggemar terkesima.

Di film ini, Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel akan mengendarai Dodge Charger. Sementara teman wanitanya, Letty diperankan oleh Michelle Rodriguez akan mengendarai rally fighter. Mobil-mobil modifikasi tersebut hadir dengan tampilan memukau.

Meski mendapat ubahan di berbagai sektor, mobil-mobil tersebut memiliki kemampuan berbeda. Dodge 'Ice' Charger tetap menunjukkan kemampuan muscle car, rally fighter dikenal memiliki kecepatan, grip dan kelincahan luar biasa, mobil lainnya yaitu Ripsaw yang mampu mengatasi semua medan dan Ice Ram merupakan bentuk modifikasi dari kendaraan militer untuk dan memiliki kemampun di atas kendaraan Ripsaw.

Sedangkan untuk Lamborghini Murcielago yang dikendarai oleh Roman tidak terdapat ubahan apa pun sehingga adegan ini benar-benar menunjukkan kecepatan dan ciri khas si banteng asal Italia. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mobil-mobil Modifikasi 'Ice Cars' Warnai Film Fast and Furious 8


Komentar