Mobil-mobil Audi untuk Pemain Bayern Munich Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mobil-mobil Audi untuk Pemain Bayern Munich

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 Agustus 2016

Foto: Audi serahkan sports car andalan kepada FC Bayern Munchen

INGOLSTADT - FC Bayern Munchen akan menjalani berbagai kompetisi sepakbola musim 2016-2017 dengan menggunakan mobil sport andalan Audi.

Berlokasi di Audi Piazza, para pemain dan pelatih FC Bayern Munchen datang ke markas Audi untuk mengenalkan mobil-mobil Audi yang akan mereka gunakan sepanjang musim ini. Rupert Stadler selaku Audi Chairman turut hadir untuk melakukan prosesi penyerahan 15 unit sports car.

Ribuan fans dan supporter setia Audi dan FC Bayern Munchen datang untuk memeriahkan acara kali ini. Dalam rangka persiapan menghadapi musim baru, semua mata tertuju kepada Manuel Neuer, Jerome Boateng dan Franck Ribery yang merupakan ikon kebanggaan dari klub sepakbola asal Jerman ini.

Kedatangan para pemain dan pelatih sangat disambut oleh pihak Audi sedangkan untuk pelatih Carlo Ancelotti sendiri, kunjungan ke Ingolstadt merupakan yang pertama kalinya. Para pemain andalan FC Bayern Munchen akan memperoleh sports car favorit untuk menggambarkan semangat klub.

Audi S8 Plus telah digunakan oleh pelatih Carlo Ancelotti sejak Juli silam. Holger Badstuber, Xabi Alonso dan Thiago Alcantara akan menggunakan Audi RS6.

Franck Ribery, Robert Lewandowski dan rekrutan terpopuler Mats Hummels akan menggunakan model paling sporty yaitu Audi RS7. Tidak ketinggalan, rekrutan terbaru Renato Sanches akan menggunakan Audi A3 Sportback.

Kerjasama antara FC Bayern Munchen dan Audi telah berlangsung sejak 2002 dan menghasilkan banyak sekali hal positif. Dengan adanya peyegaran baru pada berbagai produk tersebut, Audi memastikan memberikan pelayanan terbaik bagi para pemain dan pelatih. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mobil-mobil Audi untuk Pemain Bayern Munich


Komentar