Mobil Masa Depan Hyundai Bisa Dilihat di CES 2017 Share this

Mobil Masa Depan Hyundai Bisa Dilihat di CES 2017

Amos Arya
pada 30 Desember 2016

Foto: Hyundai Motor tampilkan gaya hidup modern melalui inovasi teknologi terbaru

SEOUL - Hyundai akan menunjukkan inovasi teknologi masa depan di CES 2017 yang berlangsung mulai 5-8 Januari 2017.

Inovasi teknologi mobil bergerak otonom dan teknologi konektivitas terbaru dari Hyundai akan menjadi senjata utama di pameran teknologi tersebut. Teknologi otonom yang ada di Hyundai Ioniq akan dihadirkan dan menjadi mobil test drive selama pameran berlangsung.

Melalui kehadiran Hyundai Ioniq terbaru ini diharapkan pengunjung dapat merasakan pengalaman baru bagaimana mobil otonom di masa depan. Terdapat juga simulator Virtual Reality di booth Hyundai yang mengusung kecanggihan teknologi otonom Ioniq.

Dalam acara tersebut Hyundai juga siap mempersembahkan platfform hyper-connected car yang telah dikembangkan oleh Cisco guna menciptakan gaya hidup lebih baik. Melalui konsep Mobility Vision, produsen kendaraan asal Korea ini juga akan menunjukkan kelebihan teknologi Smart House dan Connected Car, sehingga para pengunjung bisa menyaksikan bagaimana mobil terhubung satu sama lain.

Teknologi lain yang akan dihadirkan yaitu Healthcare Cockpit. Teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas produktivitas pengemudi dan membuat kabin mobil terasa lebih nyaman.

Dengan adanya berbagai inovasi teknologi tersebut, diyakini dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman baru kepada konsumen Hyundai mengenai mobilitas masa depan. [Amo/Ikh]


Komentar