Satu Lagi Mobil Listrik dari Nissan, Sylphy Zero Emission Share this
Mobil Baru
Mode baca

Satu Lagi Mobil Listrik dari Nissan, Sylphy Zero Emission

Indra Prabowo
pada 26 April 2018

Foto: Nissan Sylphy Zero Emission

BEIJING -- Nissan membuka selubung Nissan Sylphy Zero Emission Auto China 2018. Inilah mobil listrik pertama yang diproduksi di China.

Nissan Sylphy Zero Emission menghadirkan sejumlah teknologi maju dan kabin luas yang nyaman. Baterai Lithium-ion berada di bawah jok sehingga kabin lega.

Mobil ini berbagi platform dengan Nissan LEAF, mobil listrik terlaris di dunia. Nissan menyatakan bahwa Nissan Sylphy Zero Emission bisa melaju sejauh 338 km.

"Sedan listrik ini adalah langkah berikutnya dalam strategi elektrifikasi kami untuk China," kata José Muñoz, chief performance officer and chairman of the Management Committee for China.

"New Sylphy ZE akan menjadi kendaraan listrik produksi massal pertama Nissan untuk pasar China dan salah satu dari 20 model elektrifikasi yang akan kami perkenalkan selama lima tahun ke depan."

Nissan sendiri sangat berpengalaman di mobil listrik, di mana sejak 7 dekade silam mereka mengembangkannya. Dan, selama 25 tahun Nissan mengembangkan baterai.

Nissan LEAF merupakan salah satu contoh keberhasilan Nissan di kendaraan listrik, dengan penjualan lebih dari 320.000 unit di dunia.

Nissan Sylphy ZE akan dijual mulai akhir 2018 di China. [Idr]


Komentar