Mobil Listrik DFSK akan Tampil di GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mobil Listrik DFSK akan Tampil di GIIAS 2019

Indra Prabowo
pada 05 Juli 2019

JAKARTA – DFSK dipastikan akan pamer SUV listrik pertamanya DFSK Glory E3 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mobil yang pertama kali dipajang di Auto Shanghai 2019 tersebut diklaim memiliki daya jelajah jauh, 40 kilometer. Sementara baterainya sendiri butuh waktu 30 menit untuk diisi ulang.

Berdasarkan penuturan DFSK Motors, Glory E3 memiliki panjang 4385 mm, lebar 1850 mm, tinggi 1647mm, dan wheelbase-nya mencapai 2655mm. Pabrikan asal China tersebut berani menyatakan ruang kabin mobil ini lebih besar dibandingkan para competitor.

Mobil ber-ground clearance 180 mm ini dibekali dengan system interkoneksi dengan sejumlah fungsi cerdas.

Enam airbag, Forward Collision Warning (FCW), Lane Departure Warning, menjadi beberapa fitur keselamatan yang digendong oleh Glory E3.

Selain Glory E3, DFSK Motors akan memamerkan new DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab – satu-satunya kendaraan komersial DFSK di Indonesia.

Tidak kalah menariknya adalah sejumlah promo mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee rendah, hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian. Ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smartphone, Emas, hingga voucher belanja. [Idr]  

 


Komentar