Mobil Fernando Alonso Hadir di GIIAS 2017 Share this
F1
Mode baca

Mobil Fernando Alonso Hadir di GIIAS 2017

Denny Basudewa
pada 27 Juli 2017

Foto: Honda F1 Team 2017

JAKARTA – Mobil yang dipakai Fernando Alonso hadir di booth PT Honda Prospect Motor (HPM) di GIIAS 2017.

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 akan segera digelar pada 10 Agustus. Pada pameran tersebut, Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, akan memboyong tunggangan dari tim Honda F1.

“Di GIIAS nanti kami kemungkinan tampilkan satu mobil konsep tapi tidak untuk dijual. Terus terang kami belum diskusi tapi mungkin kami akan membawa mobil formula satu, ujar Jonfis di sela-sela peluncuran new Honda Jazz di Jakarta (26/07/2017).

Sementara Jonfis enggan mengatakan produk baru yang akan diluncurkan pada pamera otomotif berskala international tersebut. Namun dirinya meyakini bahwa pihaknya akan menghadirkan satu produk terbaru, meskipun tidak dijelaskan untuk nama dan segmennya.

“Mobil baru sampai saat ini masih belum final. Ditunggu saja kehadirannya, nanti saya beri tahu jika sudah final,” jelasnya kemudian.

Honda akan berpartisipasi di GIIAS 2017 dengan menempati posisi booth yang sama pada tahun lalu. HPM sendiri menggunakan lahan seluas 2.636 meter persegi di GIIAS 2016. Puluhan mobil andalan mereka akan dipamerkan di pameran tahunan tersebut.

Tim Honda F1 2017 diperkuat oleh Jenson Button dan Stoffel Vandoorne. Dengan menggunakan bodi dari McLaren, pabrikan asal Jepang tersebut belum mampu menyaingi tim-tim top seperti Ferrari, Mercedes ataupun Red Bull Racing. [Dew/Ikh]


Komentar