Mobil Dinas Baru Dubes Prancis di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mobil Dinas Baru Dubes Prancis di Indonesia

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 09 June 2016

Foto: Dubes Prancis untuk Indonesia, Son Excellence Madame Corinne Breuzé.

JAKARTA - Dubes Prancis untuk Indonesia, Son Excellence Madame Corinne Breuzé akhirnya bisa merasakan mobil dinas baru. Mobil baru yang akan digunakan sehari-hari adalah Renault Latitude.

Corinne Breuzé mendapat kehormatan menerima mobil Renault Latitude langsung dari PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia.

Serah terima 1 unit Renault Latitude kepada Duta Besar Prancis di Indonesia dilakukan di showroom Renault, Wisma Indomobil 1 Lt. 5 Jl. Letjen Mt. Haryono Kav. 10, Jakarta Timur, Selasa (7/6/2016).

"Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami bahwa Son Excellence Madame Corinne Breuzé selaku Duta Besar Perancis di Indonesia memilih Renault Latitude sebagai mobil dinas barunya," tulis Renault Indonesia dalam keterangan resmi.

"Kami berharap mobil ini dapat mendukung kegiatan sehari-hari dan dapat meningkatkan citra Renault di Indonesia."

Mobil ini cukup populer di Eropa, tapi tidak di Indonesia. Renault Latitude atau Renault Samsung SM5 di Korea Selatan dan Renault Safrane di Meksiko ini tersedia beberapa pilihan mesin mulai mesin 2.0-liter sampai 3.5-liter.

Renault Latitude adalah mobil mewah dengan fitur keselamatan cukup tinggi di kelasnya. Rating keamanan bintang lima adalah salah satu pilar Renault Latitude dan ini menjadi alasan Corinne Breuzé memilih Latitude.

Fitur standar tersimpan enam airbag, kontrol stabilitas ESP, kaca anti-jepit, lampu peringatan bahaya saat mobi berhenti tiba-tiba. [Ikh/Idr]


Komentar