Mobil Cerdas DFSK i-Auto Diluncurkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mobil Cerdas DFSK i-Auto Diluncurkan

Indra Prabowo
pada 18 Juli 2019

TANGERANG – DFSK Glory i-Auto dengan fitur voice command i-Talk mulai dijual di Indonesia. Fitur i-Talk meliputi untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth.

Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti "Open Sunroof", "Turn On GPS" dan "Close Window". Selain itu, dapat secara cerdas mengenali instruksi lainnya seperti "Terlalu panas" dan langsung menyesuaikan temperature kabin.

Penerapan teknologi voice command "i-talk" tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi ini dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi.

Saat ini, DFSK telah sepenuhnya menerapkan teknologi suara cerdas "i-Talk" untuk produk-produk SUV yang dijual di pasar Cina.

"Kami melihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi serta mereka terbuka terhadap hal-hal baru termasuk teknologi. DFSK memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan DFSK Glory i-Auto," jelas Franz Wang, managing director PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors Indonesia).

Selain i-Talk, DFSK i-Auto dilengkapi dengan sistem kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, dan sensor pembuka bagasi otomatis.

Glory i-Auto dipersenjatai dengan mesin 1.5L turbo plus transmisi CVT. Tenaganya 150 PS. [Idr]    

 


Komentar