Mitsubishi Xpander ‘Mini’ Bisa Dikendarai Anak-anak Share this
Modifikasi
Mode baca

Mitsubishi Xpander ‘Mini’ Bisa Dikendarai Anak-anak

Denny Basudewa
pada 29 Agustus 2018

Foto: Xpander Mini

JAKARTA – Mitsubishi Xpander garapan Tomi Airbrush bisa dikendarai oleh anak-anak berumur 2 hingga 5 tahun.

Kesuksesan Mitsubishi Xpander di Indonesia memang pantas diacungi jempol. Popularitas Xpander di Tanah Air tidak hanya berlaku bagi PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku produsen.

Berkah Xpander ternyata juga menyasar bagi pengusaha aftermarket, hingga modifikator di Tanah Air. Salah satu berkah Xpander menyambangi juragan modifikasi di Jakarta yakni Tomi Airbrush. Rumah modifikasi kenamaan tersebut tidak sedang memodifikasi Mitsubishi Xpander dalam bentuk aslinya.

Tomi kedapatan order untuk menciptakan Mitsubishi Xpander dalam ukuran mini. Ia membuat kendaraan untuk anak-anak tersebut dengan detil yang menyerupai bentuk aslinya. Miniatur Xpander ini juga diklaim mudah dikendarai.

“Iya kami mendapat order untuk membuat Xpander dalam ukuran mini. Untuk membuat kendaraan ini membutuhkan ketelitian khusus, karena kita membuatnya seperti bentuk asli mobilnya. Kami membuat semuanya handmade dalam waktu satu bulan pengerjaan,” kata Tomi kepada Otospirit.com (28/08/2018).

Menurutnya Xpander Mini tersebut menyerupai mobil listrik karena menggunakan baterai berdaya 12 Volts. Di dalamnya terdapat dua buah pedal yakni gas dan rem saja. Namun yang membuatnya menarik adalah hadirnya gigi mundur pada kendaraan anak-anak tersebut.

Dikatakan bahwa Xpander Mini tersebut merupakan pesanan dari sebuah perusahaan. Namun Tomi enggan membeberkan siapa pemesannya. Ia juga tidak bersedia membeberkan harga dari karya terbarunya tersebut.

Jika OS Lovers hendak memiliki Xpander Mini tersebut dapat menghubungi workshop Tomi Airbrush, di bilangan Duri Kepa, Jakarta Barat. Atau Anda bisa menghubungi nomor 021-5652607 / +62 812 9051 665 / + 62 81586 700 800. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Mitsubishi Xpander ‘Mini’ Bisa Dikendarai Anak-anak


Komentar