Mitsubishi Xpander Masih Menjadi Magnet Pemikat Konsumen Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Xpander Masih Menjadi Magnet Pemikat Konsumen

Denny Basudewa
pada 26 Januari 2019

Foto: Xpander Tons of Real Happiness

SERPONG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menuntaskan kampanye Xpander Tons of Real Happiness di Serpong, Tangerang (25-27/01/2019).

Setelah melalui roadshow di 8 kota di Indonesia, kendaraan keluarga andalan Mitsubishi tersebut kembali membuktikan keunggulannya. Bertempat di Sumarecon Mall Serpong, Low MPV berlambang Tiga Berlian ini membawa berton-ton kebahagiaan kepada warga setempat.

Sebelumnya roadshow Xpander Tons of Real Happiness telah menyapa masyarakat di 8 kota meliputi Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Bandung. Dengan nuansa festival, acara tersebut mampu memberikan kebahagiaan kepada keluarga Indonesia di masing-mamsing daerah.

Berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Xpander Xpander Tons of Real Happiness

“Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami mempersembahkan Xpander Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak Juli 2018 lalu,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, dalam pembukaan event.

‘Xpander Tons of Real Happiness’ Tangerang, tentunya menghadirkan Keluarga Sasono sebagai ‘Agent of Happiness’ yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, kemudian menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat setempat.

Meskipun acara ini dikatakan bukan untuk menggaet pembeli atau konsumen. Namun kehadiran Xpander dan berbagai kegiatan pendukungnya mendapat antusiasme warga masing-masing daerah. Low MPV pertama Mitsubishi ini sendiri selalu magnet untuk memikat pengunjung.

Terbukti dalam setiap kota, sedikitnya 100 orang melakukan pemesanan kendaaraan (SPK). Acara tersebut juga mencatat jumlah pengunjung lebih dari 88 ribu orang selama roadshow di 8 kota sebelumnya.

“Selama tiga hari di setiap kota yang kami datangi selalu ramai didatangi pengunjung. Sementara pengunjung yang melakukan SPK rata-rata 100 sampai 120 unit. Bandung merupakan kota dengan SPK tertinggi di acara ini yakni 125 unit,” kata Intan Vidiasari di tempat yang sama.

Mitsubishi Xpander sendiri telah membukukan total pemesanan 115 ribu sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017. Total penjualan Low MPV yang merupakan pendatang baru tersebut kini telah mencapai 90 ribu unit. [Dew/Ari]


Komentar