Mitsubishi Xpander Limited Bisa Lebih dari 1.000 Unit Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Xpander Limited Bisa Lebih dari 1.000 Unit

Denny Basudewa
pada 27 April 2019

Foto: Xpander Limited

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Limited yang dipasarkan hanya 1.000 unit bisa bertambah sesuai kebutuhan.

Seperti diketahui bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meluncurkan varian paling mahal dari Xpander. Dengan label Limited, produk tersebut dikatakan hanya diproduksi dengan jumlah 1.000 unit saja.

Mitsubishi Xpander Limited sendiri dikembangkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia. Sudah bukan rahasia lagi, Xpander saat ini merupakan Low MPV yang tengah populer di Tanah Air.

Penjualan ritel yang tercatat telah mencapai 100 ribu unit dalam waktu 18 bulan, menjadi salah satu alasan hadirnya Xpander versi terbatas. Beberapa aksesoris disematkan untuk memberikan keistimewaan pada kendaraan.

Namun dibalik rencana produksi yang 1.000 unit, Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI, mengatakan bahwa Xpander Limited bisa bertambah jumlahnya. Hal ini dilihat dari respon pasar terhadap produk tersebut.

“Xpander Limited hanya ada 1.000 unit saja. Namun kami akan melihat demand dari masyarakat, jika permintaannya cukup tinggi, kami akan pertimbangkan lebih lanjut. Kalaupun permintaannya cukup banyak, modelnya akan berbeda dari versi Limited,” kata Intan di Telkomsel IIMS 2019.

Mitsubishi beberapa waktu silam pernah memasarkan Pajero Sport edisi spesial yang di dalamnya, tertanam sistem audio Rockford Fosgate. Namun unit yang seharusnya dipasarkan secara terbatas, ditambah jumlahnya karena tingginya permintaan. [Dew/Idr]


Komentar