Mitsubishi Triton Menemani Mudik ke Kampung Halaman Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Triton Menemani Mudik ke Kampung Halaman

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 05 Juli 2017

Foto: Mitsubishi Triton di depan Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang (Foto: Ikh)

JAKARTA - Seluruh umat muslim dunia merayakan Hari Raya Lebaran, hingga mudik ke kampung halaman. Tentu saja, ini fenomena menarik yang setiap tahun terjadi.

Kami pun ikut merasakan mudik dari Jakarta ke Kota Pempek, Palembang, Sumatera Selatan dengan tema Me Triton Pempek". Perjalanan "spiritual" selama satu minggu ini penting demi berkumpul bersama sanak keluarga di tanah kelahiran.

Sebelum memulai perjalanan, kendaraan dipastikan harus dalam kondisi "sehat", pun begitu seluruh penghuni kabin Mitsubishi Triton. Hal utama sebelum mudik, pengemudi harus memahami kondisi jalan.

Dengan mengendarai Mitsubishi Triton double cabin, Otospirit.com bersama keluarga menempuh perjalanan 1.450 kilometer. Kendaraan ini sangat setia menemani kami mulai menghadapi macet, jalur lintas sumatera, masuk dan keluar hutan, hujan hingga terik matahari.

Sesampainya di Palembang, selain mengunjungi keluarga, OS juga menikmati makanan khas Palembang. Perjalanan mudik lebaran tahun ini kami abadikan dalam video berdurasi 7 menit 56 detik.

Bagaimana keseruan mudik ke Pulau Sumatera tujuan Palembang? Berikut hasilnya dan selama menikmati. [Ikh]


Komentar