Mitsubishi Triton 2017 Menawarkan Paddle Shift Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Triton 2017 Menawarkan Paddle Shift

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 07 Oktober 2016

Foto: Mitsubishi Triton 2017 Foto: autodeft

BANGKOK - Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Mitsubishi Triton facelift guna mempertahankan dominasinya di segmen pickup. Mitsubishi Triton 2017 ini tersedia dalam pilihan single cabin, mega cabin dan double cabin dijual mulai 489.000 bath – 1.061.000 bath (Rp 182 - Rp 395 juta).

Improvement yang terjadi cukup minim, namun sangat fungsional di kelasnya.

Dalam keterangan resmi Mitsubishi, kendaraan "garuk tanah" itu kini dilengkapi lampu depan proyektor dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta grille berlapis chrome.

Bagian dalamnya kian menarik karena telah menyimpan paddle shift seperti Mitsubishi Pajero Sport. Penggunaan benda tersebut sangat lumrah karena Triton dan Pajero Sport satu platform.

Di samping itu, Mitsubishi Triton facelift ini datang dengan fitur kursi electric untuk pengemudi saja, push button start/stop, layar-sentuh dengan sistem navigasi dan kamera parkir.

Ubahan kecil lain namun tetap mengutamakan fungsional terdapat pada varian double cabin dengan adanya penambahan headrest (sandaran kepala) untuk penumpang tengah di jok baris kedua serta tersedia kaitan child seat (ISOFIX).

Tidak ada ubahan pada lineup mesin. Perusahaan berlogo berlian ini tetap mempercayai dua mesin diesel dan satu mesin bensin yaitu mesin turbo-diesel 2.4-liter melontarkan tenaga 181 ps (178 hp) dan 430 Nm torsi dan diesel 2.5-liter yang memproduksi tenaga 175 hp dan torsi puncak 400 Nm.

Sedangkan mesin bensin 2.4-liter mampu menyemburkan tenaga 126 hp dan torsi 194 Nm. Varian tertinggi Double Cab GLS LTD 4WD Auto dilengkapi Super Select 4WD II yang meminjam dari Mitsubishi Pajero Sport. [Ikh]


Komentar