Mitsubishi Tampilkan 7 Mobil Modifikasi di Tokyo Auto Salon 2020 Share this
Modifikasi
Mode baca

Mitsubishi Tampilkan 7 Mobil Modifikasi di Tokyo Auto Salon 2020

Denny Basudewa
pada 13 January 2020

Foto: Mitsubishi at Tokyo Auto Salon 2020

TOKYO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menampilkan 7 mobil yang sudah dimodifikasi pada gelaran Tokyo Auto Salon 2020.

Mengusung tema Drive your Ambition, pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian tersebut menghadirkan ek Cross WILD BEAST Concept, Delica D5 Eye Cute, Delica D5 All BlackS Support Car, Eclipse Cross Weekend Explorer, eK X Space, eK Space, Outlander PHEV Special Service Agency NERV.

“Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berpartisipasi pada Tokyo Auto Salon 2020, salah satu dari festival modifikasi dan kustom mobil terbesar di dunia yang diadakan di Makuhari Messe, Perfektur Chiba, Jepang dari 10 – 12 Januari 2020,” tulis Mitsubishi dalam siaran persnya.

1. eK Cross Wild Beast Concept
Berbeda dengan konsep desain The Cute Beast dari eK Cross, mobil kustom ini didasarkan pada konsep The Wild Beast dan menekankan gambar outdoor yang lucu, untuk semakin meningkatkan pesona baru seperti sebuah SUV.

2. Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification
Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification merupakan aplikasi modifikasi untuk kendaraan agen khusus NERV, pencegahan bencana dan layanan distribusi informasi pencegahan bencana yang dioperasikan oleh Gehim Inc., dan menyediakan informasi tentang pencegahan bencana seperti gempa bumi, tsunami, peringatan cuaca, dan informasi kehidupan seperti informasi pemadaman listrik dalam laporan awal.

3. Eclipse Cross Weekend Explorer
Weekend Explorer adalah konten situs MMC untuk mendukung konsumen yang aktif, dengan mindset untuk menjelajah dan memberikan rekomendasi, bagaimana menikmati dan menghabiskan akhir pecan dengan sebual mobil.

4. Delica D:5 All Blacks Support Car
Mobil ini mendukung turnamen Internasional di Jepang dari tim nasional rugby Selandia Baru, All Blacks. Kap mesin dan pintu belakang dibungkus dengan logo All Blacks dan sisi tubuh kiri dan kanan diatur dengan silverfern, simbol tim All Blacks dan daun pakis unik Selandia Baru.

5. Delica D:5 Eye Cute
Kami mengusulkan desain dan gaya hidup baru untuk model Delica D: 5 hasil modifikasi Terry Ito. Ito adalah pribadi yang aktif sebagai sutradara, produser dan comedian TV Jepang. Wajah depan memperpanjang kap hingga grille atas dan mengubahnya menjadi lampu bundar yang membuatnya terlihat ramah. [Dew/Idr]


Komentar