Mitsubishi Tambah Fasilitas Body Repair & Paint Shop Kualitas Premium Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Tambah Fasilitas Body Repair & Paint Shop Kualitas Premium

Krisna Arie
pada 20 December 2016

Foto: Mitsubishi Body Repair & Paint Shop

LAMPUNG – Kualitas bengkel cat langsung di bawah pabrikan kendaraan tentunya memiliki jaminan yang tidak diragukan.

Cat adalah bagian dari komponen semi produk, artinya jika tidak berada di tangan ahlinya, sudah bisa dipastikan kualitas pengerjaannya akan mendapat hasil kurang memuaskan. Lain halnya jika pengerjaannya disupervisi langsung oleh pabrikan kendaraan, tentu jaminan kualitas adalah yang utama agar konsumen tidak kecewa.

Dan untuk kedua kalinya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan Authorized Body Repair & Paint Shop, kali ini berada di Lampung.

Bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor, bengkel perbaikan body terletak di jalan Raya H.Mena KM 15 Natar, Bandar Lampung ini bernama resmi Mitsubishi Body & Cat PT Budi Berlian Motor.

Mitsubishi Bodi & Cat PT Budi Berlian Motor memiliki fasilitas kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Didukung jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang serta pengecatan.

Secara umum workshop ini menjadi bentuk nyata peningkatan layanan terhadap konsumen Mitsubishi yang menyediakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan selain fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

"Sejalan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “BRAND NEW DAY”, dengan salah satu elemennya “Brand New Service”,  kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan berkualitas dan mutu standar Mitsubishi,” kata Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki.

Beliau menambahkan, fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB serta dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat).

Mitsubishi Bodi & Cat PT Budi Berlian Motor dibangun di area yang cukup luas yakni 6.000 m2. Memiliki fasilitas dengan 22 stall yang mendukung proses rekondisi yang di dalamnya juga terdapat Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part serta tenaga ahli terlatih.

Mitsubishi Bodi & Cat PT.Budi Berlian Motor memiliki waktu operasional hari Senin – Jum’at  pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu, pukul 08.00-14.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi PT Budi Berlian Motor – Lampung pada nomer telepon (0721) 709999.

Dan dengan animo yang cukup besar dan menjadi bisnis baru bagi dealer-dealer Mitsubishi, dalam waktu dekat akan dibuat 10 Authorized Body Repair & Paint Shop pada 2017. [Ari/Ikh]


Komentar