Mitsubishi Service Caravan Dihadiri 3 Mekanik Andal Asal Jepang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Service Caravan Dihadiri 3 Mekanik Andal Asal Jepang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 November 2017

Foto: Mitsubishi Service Caravan resmi digelar (Foto: Amos Arya)

TANGERANG -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye bertajuk “Mitsubishi Service Caravan”.

PT MMKSI bersama dengan 3 dealer resmi Mitsubishi di Indonesia mendatangkan secara langsung 3 teknisi handal dari Jepang. Ketiga teknisi tersebut secara bergantian akan mengunjungi Tanah Air dan mengikuti proses service di 4 dealer resmi Mitsubishi sepanjang November 2017.

Kehadiran ketiga mekanik dengan spesialisasi berbeda tersebut diyakini dapat meningkatkan pelayanan service di setiap jaringan dealer Mitsubishi Indonesia. Mitsubishi Service Caravan ini diyakini sejalan dengan slogan Brand New Day, Brand New Service.

Kampanye ini akan digelar di dealer PT Srikandi Diamond Motors Alam Sutera pada 3-7 November 2017, PT Bumen Redja Abadi Serpong pada 10-14 November 2017, PT Sun Star Motor Bogor pada 17-21 November 2017 dan PT Sun Star Motor Bekasi pada 24-28 November 2017.

Pada kampanye ini, konsumen yang telah melakukan booking order terlebih dahulu akan mendapatkan kesempatan untuk dapat berkonsultasi dan proses service dikerjakan langsung oleh mekanik asal Jepang. Mekanik dari Jepang tersebut akan melakukan total 15 proses pengecekan dan service pada setiap mobil konsumen.

Tidak hanya memberikan pelayanan service saja, para mekanik Mitsubishi Jepang juga akan memberikan beragam tips dan saran kepada konsumen untuk dapat merawat mobil dengan benar.

Mitsubishi Service Caravan

“Kami tidak hanya ingin konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors. Namun juga memberikan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan aftersales service dari bengkel resmi yang memuaskan,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Mitsubishi Service Caravan pertama kali digelar di Jepang pada 2015 dan Indonesia merupakan negara ke 24 yang mendapatkan kesempatan untuk menggelar kampanye tersebut. Rencananya, PT MMKSI akan menggelar kampanye tersebut di berbagai daerah pada tahun depan.

“Kami melihat terlebih dahulu reaksi masyarakat akan kegiatan ini. Namun tidak menutup kemungkinan di tahun depan kami akan menggelar acara ini di berbagai daerah di Indonesia,” tutup Irwan. [Amo/Ikh]


Komentar