Mitsubishi Resmikan 2 Dealer Kendaraan Penumpang di Kalimantan Timur Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Resmikan 2 Dealer Kendaraan Penumpang di Kalimantan Timur

Denny Basudewa
pada 05 Oktober 2017

Foto: Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Balikpapan. (Foto: Dewa)

BALIKPAPAN - Masih dalam rangkaian menyambut Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan dua dealer terbaru hari ini, Kamis (5/10/2017).

PT MMKSI meresmikan dua dealer sekaligus di Kalimantan Timur guna memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan penumpang Mitsubishi. Hal ini dilakukan demi menjangkau permintaan konsumen akan kendaraan penumpang dari MMKSI. Seperti diketahui, produk baru mereka yakni Xpander menjadi idola baru di masyarakat.

Dua dealer baru yang diresmikan bertempat di Balikpapan dan Tenggarong. Adapun dengan adanya dua fasilitas baru tersebut, jumlah dealer di wilayah Kalimantan Timur menjadi delapan dan total 96 outlet secara nasional.

Di Balikpapan, fasiltas baru itu akan dioperasikan oleh PT Mandau Berlian Sejati. Sementara di Tenggarong akan di bawah arahan PT Mahakam Berlian Samjaya. Keduanya diharapkan mampu menjangkau konsumen dan memberikan layanan terbaik.

"Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual. Sudah menjadi komitmen kami menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand di Indonesia," kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Outlet di Balikpapan memiliki total luas bangunan 1.750 m2 dan mampu memberikan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan perharinya. Ini berkat fasilitas 4 general stall dan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP). Mereka juga menyediakan fasilitas booking service di nomor (0542) 8706949.

Sementara dealer baru Mitsubishi di Tenggarong merupakan yang pertama di wilayah tersebut. Dengan total luas bangunan 1.287 m2, kemampuan outlet ini sama dengan di Balikpapan. Konsumen juga bisa melakukan booking service di nomor (0541) 6701001. [Dew/Ikh]


Komentar