Mitsubishi Pajero Sport Varian Termewah Diluncurkan April Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Pajero Sport Varian Termewah Diluncurkan April

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 24 March 2017

Foto: Mitsubishi Pajero Sport

JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport varian termewah akan diluncurkan bulan depan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memiliki rencana meluncurkan varian termewah dari Mitsubishi Pajero Sport sebelum Indonesia International Motor Show (IIMS), berlangsung 27 April – 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Varian termewahnya akan kami luncurkan bersamaan dengan peresmian pabrik baru Mitsubishi," kata Osamu Iwaba, Executive General Manager MMC Sales and Marketing Division PT KTB di Jakarta.

Berbicara di sela-sela Mitsubishi Motors - Annual Media Gathering 2017, semalam, pria asal Jepang itu mengatakan, Mitsubishi Pajero Sport varian termewah itu belum pernah dijual dan diproduksi di negara mana pun.

"Dan varian termewah menjadi tipe pertama yang diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang," ucap Iwaba.

Tidak hanya mewah, varian itu akan menjadi Pajero Sport tercanggih yang pernah dipasarkan di Indonesia dengan perlengkapan fitur keselamatan terdepan di kelasnya.

Ketika ditanya soal mesin untuk Pajero Sport varian termewah, Iwaba belum mau terbuka.

Selama ini Mitsubishi Pajero Sport dijual dalam lima varian, yakni GLX 4x4 MT, Exceed 4x2 MT, Exceed 4x2 AT, Dakkar 4x2 AT dan Dakkar 4x4 AT dengan harga mulai Rp 504 - Rp 634 juta (on-the-road Jabodetabek ).

Di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport tersedia dua pilihan mesin yaitu 2.4-liter MIVEC Turbocharged Intercooled dan 2.5-liter DI Commonrail Turbocharged Intercooled DOHC.

Iwaba menambahkan bahwa varian termewah tersebut menawarkan sistem gerak roda 4x2. [Ikh]


Komentar