Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate untuk Para Penggemar Audio Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate untuk Para Penggemar Audio

Denny Basudewa
pada 20 April 2018

Foto: Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport limited edition untuk para penggemar audio.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate merupakan edisi terbatas dari SUV berbasis ladder frame. Mobil 7 penumpang ini mendapat sentuhan unik terutama pada sektor entertainment eksklusif. Hal ini tentunya memberikan pengalaman berkendara berbeda dari sebelumnya.

Pada eksterior, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate ditambahkan Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18” Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Sementara bagian interior perbedaan dengan versi standar hanya terdapat pada sistem audio. Adapun sistem audio yang digunakkan menggunakan merek Rockford Fosgate tipe premium. Mitsubishi Pajero Sport edisi terbatas ini dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2.

“Ini merupakan perpaduan sempurna antara sebuah kendaran jenis Sport Utility Vehicle (SUV), dengan sistem audio premium,” ujar Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur PT MMKSI.

MMKSI juga menyediakan special stage – Sound Experience Pajero Sport Rockford Fosgate, untuk memberikan kesempatan kepada konsumen, untuk dapat merasakan pengalaman mendengarkan audio, dari SUV tersebut baik pada mode menonton film maupun video musik.

Disamping perkenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung, untuk dapat melakukan test drive dengan model Xpander dan Pajero Sport. Ini bertujuan agar masyarakat mendapatkan impresi dan pengalaman berkendara terbaik, dari lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors. [Dew/Ari]


Komentar