New Mitsubishi Outlander Sport akan Menyapa Auto China 2016 Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mitsubishi Outlander Sport akan Menyapa Auto China 2016

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 18 April 2016

Foto: New Mitsubishi Outlander Sport diluncurkan di Beijing

TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah menyiapkan new Mitsubishi Outlander Sport. Compact-SUV yang telah mengadopsi bahasa desain "Dynamic Shield" itu akan debut Asia di Beijing International Automotive Exhibition, yang berlangsung di Beijing mulai 25 April - 4 Mei 2016.

Ubahan terjadi pada grille yang menggunakan list chrome lebih tipis dibanding model dijual saat ini. Di samping itu ubahan lain meliputi desain roda 17" untuk tampilan yang lebih atletis dan energik.

Kini, identitas Mitsubishi Outlander Sport semakin bisa dikenali dengan Dynamic Shield. Konsep ini sendiri merupakan konsep bagian bumper depan yang dirancang untuk melindungi penumpang dan mobil itu sendiri.

Dan sekedar informasi, desain Dynamic Shield juga terinspirasi dari bagian jalur masuk udara di bawah grille milik Mitsubishi Evolution yang berbentuk seperti trapesium. Desain ini condong pada penampilan performa.

Saat ini Dynamic Shield telah digunakan pada dua model produksi Mitsubishi yaitu Outlander PHEV dan all-new Pajero Sport yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari 2016.

Selain meluncurkan new Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi juga akan mengenalkan Mitsubishi Outlander, Outlander PHEV, Pajero, Pajero Sport, Lancer EX (spesifikasi khusus). [Ikh/Idr]


Komentar