Mitsubishi Outlander PHEV Versi Kendaraan Niaga Lancarkan Bisnis Anda Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Outlander PHEV Versi Kendaraan Niaga Lancarkan Bisnis Anda

Indra Prabowo
pada 11 Februari 2019

WATERMOOR — Mitsubishi Outlander PHEV tidak hanya tersedia sebagai mobil penumpang. Kini, Mitsubishi Motors menjual versi kendaraan niaganya, Mitsubishi Outlander PHEV Commercial.

Karena diklasifikasikan sebagai sebuah Ultra-Low Emission Vehicle, Mitsubishi Outlander PHEV Commercial berhak mendapat potongan harga dari Pemerintah UK dalam skema Plug-In Van Grant. Ini berarti para pelanggan bisnis menikmati penghematan £ 7.900 (IDR 143,3 jutaan) yang menghasilkan harga on-the-road hanya £ 25.113 atau sekitar IDR 455,5 jutaan (di luar PPN, termasuk plug-in van grant. First Registration Fee, dan pajak tahunan).

Mitsubishi Outlander PHEV Commercial berbasis Mitsubishi PHEV Juro 4WD SUV dan dilengkapi dengan sekat dari lantai-ke-atap yang berada di belakang jok-jok depan. Kawasan kargo memiliki panjang 1.650 mm, lebar 1.000 mm (diukur di antara lengkungan roda), tinggi 800 mm di pintu bagasi dan memiliki muatan maksimum 510 kg. 

Mitsubishi Motors tetap menancapkan sistem 4WD dan satu motor di setiap axle (as roda). Kelengkapan lainnya berupa roda alloy, jok dan kaca depan berpemanas, kamera mundur dan rem parkir elektronic.

Sistem infotainment-nya didukung oleh layarsentuh yang bisa dikawinkan dengan Apple CarPlay & Android Auto bersama dengan koneksi Bluetooth dan radio DAB.

Konsumsi BBM kendaraan ini mencapai 49,21 km/liter. [Idr]

 

 

 

 

 


Komentar